Anggota Terbaik Polres Inhil Tutup Usia


Dibaca: 360 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 19:23:58 WIB
Anggota Terbaik Polres Inhil Tutup Usia Upacara pemakaman almarhum, Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Keluarga besar Polres Indragiri Hilir berduka. Salah seoarang anggota terbaiknya, AIPTU Yasbudi Bin Siddiq, tutup usia usia pagi ini, Minggu, 28/1/2018, pukul 07.00 WIB.
 
Kasium Polsek Concong tersebut meninggal dunia di wilayah penugasannya, di Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong, karena sakit.
 
Upacara pemakaman almarhum didahului dengan penyerahan jenazah, dari pihak keluarga, kepada Kepolisian di rumah duka Jalan Batang Tuaka Tembilahan.
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H. Selanjutnya almarhum dishalatkan di Masjid Darul Hikmah Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.
 
Upacara pemakaman secara militer dilakukan di TPU Tanjung Harapan Tembilahan, diiringi dengan tembakan salvo. Uoacara dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H., dan Komandan Upacara IPTU Nasri Suardi. Dalam sambutannya, disebutkan bahwa almarhum adalah salah seorang personel yang berdedikasi tinggi, dalam menjalankan tugasnya.
 
Almarhum AIPTU Yasbudi adalah Lulusan Semaba PK Angkatan Tahun 1997/1998 SPN Pekanbaru. Almarhum meninggalkan satu orang istri, Rabiatul Adawiya dan 2 orang anak yang masih duduk dibangku SD dan SMP. 
 
Selain itu, salah seorang anggota Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Syarifah Novaliza Binti Said Muchlis, meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, setelah menjalani perawatan di RS. Arifin Ahmad Pekanbaru. Almarhumah meninggalkan seorang suami, Brigadir Dedi Chandra dan seorang putri yang masih berusia 8 tahun.
 
Semoga Almarhum dan Almarhumah, Husnul Khotimah dan ditempatkan dengan layak disisi NYA. Aamiin.
 
 
Reporter: Daud M Nur

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker