Anggota Terbaik Polres Inhil Tutup Usia


Dibaca: 466 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 19:23:58 WIB
Anggota Terbaik Polres Inhil Tutup Usia Upacara pemakaman almarhum, Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Keluarga besar Polres Indragiri Hilir berduka. Salah seoarang anggota terbaiknya, AIPTU Yasbudi Bin Siddiq, tutup usia usia pagi ini, Minggu, 28/1/2018, pukul 07.00 WIB.
 
Kasium Polsek Concong tersebut meninggal dunia di wilayah penugasannya, di Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong, karena sakit.
 
Upacara pemakaman almarhum didahului dengan penyerahan jenazah, dari pihak keluarga, kepada Kepolisian di rumah duka Jalan Batang Tuaka Tembilahan.
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H. Selanjutnya almarhum dishalatkan di Masjid Darul Hikmah Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.
 
Upacara pemakaman secara militer dilakukan di TPU Tanjung Harapan Tembilahan, diiringi dengan tembakan salvo. Uoacara dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H., dan Komandan Upacara IPTU Nasri Suardi. Dalam sambutannya, disebutkan bahwa almarhum adalah salah seorang personel yang berdedikasi tinggi, dalam menjalankan tugasnya.
 
Almarhum AIPTU Yasbudi adalah Lulusan Semaba PK Angkatan Tahun 1997/1998 SPN Pekanbaru. Almarhum meninggalkan satu orang istri, Rabiatul Adawiya dan 2 orang anak yang masih duduk dibangku SD dan SMP. 
 
Selain itu, salah seorang anggota Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Syarifah Novaliza Binti Said Muchlis, meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, setelah menjalani perawatan di RS. Arifin Ahmad Pekanbaru. Almarhumah meninggalkan seorang suami, Brigadir Dedi Chandra dan seorang putri yang masih berusia 8 tahun.
 
Semoga Almarhum dan Almarhumah, Husnul Khotimah dan ditempatkan dengan layak disisi NYA. Aamiin.
 
 
Reporter: Daud M Nur

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Mei 2018 - 22:12:30 WIB

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Kecelakaan maut kembali terjadi di Pelalawan, dua korban dinyatakan tewas dan 10 luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Pangkalan Kerinci itu.
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:22:05 WIB

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayan
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:07:25 WIB

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapplres) Kabupaten Indragiri Hilir turun langsung bagikan Takjil kepada masyarakat Tembilahan.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 09:22:04 WIB

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satu unit rumah kayu terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sen
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker