Wardan Ucapkan Terima Kasih Kepada PT THIP Atas Dukungan Pelaksanaan Pembangunan


Dibaca: 155 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 22:32:34 WIB
Wardan Ucapkan Terima Kasih Kepada PT THIP Atas Dukungan Pelaksanaan Pembangunan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) atas dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan daerah selama ini.
 
Ungkapan rasa terima kasih, diutarakan Bupati Inhil, HM Wardan pada acara ramah tamah yang ditaja oleh PT THIP, Kecamatan Pelangiran, Minggu (28/1/2017) pagi.
 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk kontribusi PT THIP terhadap pelaksanaan pembangunan di 'Negeri Seribu Parit' ini," ucap Bupati mengawali sambutannya.
 
Wujud nyata dari dukungan PT THIP PT THIP selaku perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil, diungkapkan Bupati, adalah dengan adanya investasi yang dapat memberikan pemasukan bagi daerah demi terciptanya sumber pembiayaan pembangunan melalui pendapatan daerah.
 
"Disamping itu, hadirnya PT THIP juga telah meringankan tanggung jawab dan kewajiban Pemerintah Daerah dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Daya serap tenaga kerja di sini, (PT THIP, red) juga relatif banyak," pungkas Bupati.
 
Dukungan atas pelaksanaan pembangunan, dikatakan Bupati, merupakan sebuah langkah sinergis dalam menggapai Visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat.
 
"Setahap demi setahap, Visi Kabupaten Inhil sudah mulai tampak realisasinya. Dengan konsistensi dan sinergi dari berbagai pihak, maka Saya yakin tidak lama lagi Visi itu akan dapat tercapai," ujar Bupati.
 
Kedatangan 'Bupati Kelapa' ini disambut oleh segenap jajaran Direksi PT THIP. Sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil juga turut hadir mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan pada acara ramah tamah kala itu.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker