Wardan Pinta Korban Kebakaran Bekawan Benar-benar Diperhatikan


Dibaca: 170 kali 
Selasa,30 Januari 2018 - 21:53:49 WIB
Wardan Pinta Korban Kebakaran Bekawan Benar-benar Diperhatikan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan meninjau dan menyerahkan bantuan buat korban kebakaran di Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Selasa (30/1/18). Beliau menekankan segala kebutuhan para korban kebakaran ini benar-benar diperhatikan.
 
Penyerahan bantuan secara dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhil dilakukan di Masjid Ath-Thayyibah, Pasar Bekawan Luar, Desa Bekawan.
 
"Saya atas nama Pemkab Inhil menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga Bekawan ini. Kita harus sabar atas musibah ini, ini merupakan cobaan dan rahasia-Nya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini," ungkap Bupati Inhil HM Wardan. 
 
Dipesankan, warga yang ditimpa musibah kebakaran ini tidak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bangkit dan terus berusaha untuk masa depan yang lebih baik.
 
Disebutkan, kedatangannya langsung meninjau lokasi kebakaran di Desa Bekawan ini, agar dapat melihat langsung kondisi dan penanganan korban dan apa saja yang diperlukan bagi mereka pasca musibah ini.
 
"Saya harapkan segala kebutuhan para korban dapat diperhatikan, segera lakukan langkah-langkah penanganan dengan berkoordinasi dan sinergi antara pihak kabupaten, kecamatan dan desa," harapnya.
 
Setelah melakukan penyerahan bantuan, Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran, Posko Bantuan, Posko BPBD dan Posko Kesehatan. 
 
Kepala Desa Bekawan Ganda Saputra menyampaikan terima kasih atas kunjungan bupati yang segera turun ke desanya pasca kebakaran, malam tadi.
 
"Kami menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati HM Wardan, ini merupakan dukungan moril luar biasa bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran ini," ujarnya.
 
Untuk diketahui, data terbaru di Posko BPBD jumlah rumah yang terbakar sebanyak 58 unit yang mengakibatkan 61 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 153 jiwa harus kehilangan tempat tinggal.(ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker