Polisi Lakukan Penyelidikan Penyebab Kebakaran di Bekawan


Dibaca: 975 kali 
Jumat,02 Februari 2018 - 15:15:30 WIB
Polisi Lakukan Penyelidikan Penyebab Kebakaran di Bekawan Personel Sat Reskrim Polres Indragiri, menelisik setiap sudut dari area yang telah dibatasi garis polisi untuk mengungkapkan terjadinya kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, terus mengintensifkan penyelidikan penyebab kebakaran Pasar Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.
 
Hari ini, Jumat, 2/2/2018, Tim dari Puslabfor Polri Cabang Medan, didatangkan langsung ke TKP, untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.
 
Tim yang dipimpin Kasubdit Fiskomfor Puslabfor Polri Cabang Medan KOMPOL. Yudi Adnis, S.T., didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP. M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., dan personel Sat Rekrim lainnya, menelisik setiap sudut dari area yang telah dibatasi garis polisi.
 
"Hasil dari olah TKP ini, selanjutnya akan dibawa ke labfor di Medan, untuk penelitian lebih lanjut," ujar Kapolres AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H melalui AKP. M. Adhi Makayasa.
 
Kasat Reskrim mengatakan, bahwa kedatangan Tim Puslabfor Polri ini, adalah sebagai tindaklanjut dari perintah Kapolres Indragiri Hilir, AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., untuk mencari pembuktian adanya unsur kesengajaan atau ketidaksengajaan, berdasarkan fakta - fakta yang ada.
 
Hal ini juga untuk menjawab permintaan warga yang menjadi korban kebakaran, saat Kapolres mengunjungi lokasi kebakaran tersebut.
 
Sebelumnya diberitakan, kebakaran besar melanda rumah warga di Pasar Desa Bekawan, Senin malam, 29/1/2018, sekira pukul 19.45 WIB. Musibah itu telah menghanguskan 58 unit rumah dan menyebabkan 211 jiwa kehilangan tempat tinggal.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker