Wardan Hadiri Gerakan 1000 Telur Ke - XIII di Tanah Merah


Dibaca: 451 kali 
Selasa,06 Februari 2018 - 14:00:01 WIB
Wardan Hadiri Gerakan 1000 Telur Ke - XIII di Tanah Merah Bupati HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Gerakan 1000 telur ke - XIII (Ketiga Belas) di Pendopo Kantor Camat Tanah Merah, Senin (5/2/2018) pagi.
 
Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Ketua Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Komisi I (Satu) DPRD Inhil, Yusuf Said dan sejumlah pejabat eselon II (dua) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Kegiatan ini mengusung tema 'Melalui gerakan 1000 telur 1439 H pererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah dalam menyongsong serta menyukseskan pilkada serentak tahun 2018'.
 
Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya menyebutkan, meski penyelenggaraan Gerakan 1000 telur sedikit terlambat, namun kegiatan yang bernuansa Islami ini dapat tetap dilaksanakan.
 
"Dari tahun ke tahun kegiatan yang ditaja di Tanah Merah ini semakin ada peningkatan, terutama kaum ibu yang rajin menghadiri," ujar Bupati yang turut bangga dengan antusiasme warga setempat.
 
Pelaksanaan gerakan 1000 telur ini, diungkapkan Bupati, seyogyanya bertujuan untuk mengambil suri tauladan atas ajaran Rasulullah SAW yang kemudian dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan.
 
"Jadi, Kegiatan ini tidak hanya sebatas menjadi kegiatan hura - hura semata. Namun, lebih kepada menjadikan suri tauladan ajaran Rasulullah SAW," imbau Bupati.
 
Untuk diketahui, Gerakan 1000 tabak telur ini ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz DR H Helmi Basri Lc MA, yang mengambil topik tentang nikmat yang diberikan Allah SWT kepada ummat - Nya. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,25 Mei 2018 - 00:11:11 WIB

    Zulaikha Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pulau Palas

    Zulaikha Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pulau Palas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan beri bantuan kepada keluarga terkena musibah kebakaran di Jalan Merdeka, Desa Pulau Palas, Ke
  • Jumat,25 Mei 2018 - 00:06:37 WIB

    Pemkab Inhil Bagi-bagi 350 Takjil

    Pemkab Inhil Bagi-bagi 350 Takjil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kabag Humas dan Protokol Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Marlis Syarif menjadwalkan akan melakukan pembagian 350 macam takjil buka puasa sore ini.  
  • Kamis,24 Mei 2018 - 00:23:32 WIB

    TNI di Inhil Bagikan Takjil ke Masyarakat

    TNI di Inhil Bagikan Takjil ke Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan, sejumlah Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Reteh membagikan r
  • Rabu,23 Mei 2018 - 21:48:14 WIB

    Rudiyanto Kunjungan Safari Ramadhan didua Kecamatan

    Rudiyanto Kunjungan Safari Ramadhan didua Kecamatan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka Safari Ramadan, Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Rudyanto didampingi kadis Kominfo kab inhil Drs. M Thaher serta satker lainnya melakukan kunjungan safari ramadhan d
  • Rabu,23 Mei 2018 - 10:54:28 WIB

    Masyarakat Desa Pulau Birandang Kampar Kirim Surat ke Presiden Dan Kapolri Merasa Diteror Aparat

    Masyarakat Desa Pulau Birandang Kampar Kirim Surat ke Presiden Dan Kapolri Merasa Diteror Aparat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Putra Petebe perwakilan masyarakat dari Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Provinsi Riau menyatakan warga di tempatnya telah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo dan Ke
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker