Wardan Hadiri Gerakan 1000 Telur Ke - XIII di Tanah Merah


Dibaca: 708 kali 
Selasa,06 Februari 2018 - 14:00:01 WIB
Wardan Hadiri Gerakan 1000 Telur Ke - XIII di Tanah Merah Bupati HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Gerakan 1000 telur ke - XIII (Ketiga Belas) di Pendopo Kantor Camat Tanah Merah, Senin (5/2/2018) pagi.
 
Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Ketua Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Komisi I (Satu) DPRD Inhil, Yusuf Said dan sejumlah pejabat eselon II (dua) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Kegiatan ini mengusung tema 'Melalui gerakan 1000 telur 1439 H pererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah dalam menyongsong serta menyukseskan pilkada serentak tahun 2018'.
 
Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya menyebutkan, meski penyelenggaraan Gerakan 1000 telur sedikit terlambat, namun kegiatan yang bernuansa Islami ini dapat tetap dilaksanakan.
 
"Dari tahun ke tahun kegiatan yang ditaja di Tanah Merah ini semakin ada peningkatan, terutama kaum ibu yang rajin menghadiri," ujar Bupati yang turut bangga dengan antusiasme warga setempat.
 
Pelaksanaan gerakan 1000 telur ini, diungkapkan Bupati, seyogyanya bertujuan untuk mengambil suri tauladan atas ajaran Rasulullah SAW yang kemudian dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan.
 
"Jadi, Kegiatan ini tidak hanya sebatas menjadi kegiatan hura - hura semata. Namun, lebih kepada menjadikan suri tauladan ajaran Rasulullah SAW," imbau Bupati.
 
Untuk diketahui, Gerakan 1000 tabak telur ini ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz DR H Helmi Basri Lc MA, yang mengambil topik tentang nikmat yang diberikan Allah SWT kepada ummat - Nya. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker