Giliran Dua Honorer di Distan Pelalawan Diselidiki Kejari Pelalawan, Diduga Miliki Kekayaan Fantastis


Dibaca: 919 kali 
Selasa,06 Februari 2018 - 15:54:59 WIB
Giliran Dua Honorer di Distan Pelalawan Diselidiki Kejari Pelalawan, Diduga Miliki Kekayaan Fantastis Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Usai menyatakan menutup kasus dugaan korupsi di pengadaan bibit benih di Dinas Pertanian Pelalawan. Kali ini pihak Kejaksaan Negeri setempat memeriksa dua orang pengawai honor Dinas Pertanian Pelalawan diperiksa.
 
Pihak Kejari Pelalawan mengaku kedua honorer ini dianggap memiliki harta dengan jumlah fantastis.
 
 
Keduanya, merupakan Pasangan Suami Istri (Pasutri) inisial SP dan KR yang bertugas di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) dinas pertanian di Kecamatan Kuala Kampar.
 
"Betul keduanya, kita panggil kemarin, Senin (5/2/18) untuk dimintai keterangan," terang Kepala Seksi Intel Kejari Pelalawan, Arri HD Wokas, SH, MH ketika berbincang dengan riauterkini.com, Selasa (6/2/18).
 
Menurut Arri begitu panggilan khas Arri HD Wokas, pemanggilan ini hanya bersifat memintai keterangan. Hal itu, berkaitan ada laporan tentang kekayaaan yang dimiliki yang bersangkutan tidak masuk akal.
 
"Sudah dua kali kita periksa, yang bersangkutan. Pertama di Kuala Kampar dan satu lagi kemarin kita panggil kekantor," tukas Arri.
 
Fokus pemeriksaan beber Arri adalah berkaitan dengan harta kekayaan yang dimiliki oleh yang bersangkutan.
 
Untuk mengungkap adanya dugaan Pungli terhadap kekayaan dimiliki ini, imbuh Arri pihaknya bakal mendalami pemeriksaan lanjutan.
 
"Untuk menguak informasi ini, kita jadwalkan pemanggil terhadap Kades Sei Solok, Tanjung Sum dan Lurah Teluk Dalam," tandasnya.
 
Editor Arif Wahyudi
sumber riauterkini.com 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
  • Kamis,24 Januari 2019 - 17:14:39 WIB

    Besok, DPD Repdem Riau Laporkan Pelaku Diduga Sebarkan Hoaks dan Ujaran Kebencian

    Besok, DPD Repdem Riau Laporkan Pelaku Diduga Sebarkan Hoaks dan Ujaran Kebencian GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - NZ pemilik nomor telepon 08535586xxxx warga Kota Pekanbaru Provinsi Riau dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus(Ditreskrimsus) Polda Riau Jumat (25/1/2018).  
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker