Launching Buku Biografi Wardan Berjudul 'Saya dan Pembangunan'


Dibaca: 527 kali 
Rabu,07 Februari 2018 - 09:16:57 WIB
Launching Buku Biografi Wardan Berjudul 'Saya dan Pembangunan' Buku biografi HM Wardan, Bupati Inhil dan Hj Zulaikhah Wardan dilaunching, Senin malam (5/2/18) di Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Kegiatan launching yang dilakukan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Inhil, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
 
Dua buku yang dilaunching tersebut berjudul Saya dan Pembangunan Infrastruktur Indragiri Hilir (HM Wardan) dan Ibu Rakyat Inhil (Hj Zulaikhah Wardan). Dua buah buku ini secara detail sosok HM Wardan dan Hj Zulaikhah Wardan sejak masa kecil, sekolah sampai dipercaya rakyat Inhil sebagai orang nomor satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.
 
Pada malam ini juga diluncurkan buku berjudul 'Upaya Memakmurkan Mesjid di Negeri Melayu dan Kelapa Inhil Untuk Dunia'. Yang bercerita tentang langkah Bupati Wardan menggelorakan kecintaan terhadap Al Qur'an dengan Gerakan Maghrib Mengaji dan memakmurkan masjid dengan meramaikannya dengan shalat berjamaah.
 
Serta upaya Bupati Wardan memperkenalkan Kabupaten Inhil sebagai Negeri Hamparan Kelapa Dunia, dalam upaya menarik investor menanamkan investasinya di Inhil.
 
Kegiatan launching yang juga diisi talkshow Bupati Inhil HM Wardan dan Hj Zulaikhah Wardan tentang buku biografi tersebut disiarkan live oleh Gemilang Televisi (GGTV) dan tv streaming ceriacom ini ditandai dengan penandatangan cover buku Saya dan Pembangunan Infrastruktur Indragiri Hilir dan Ibu Rakyat Inhil oleh Bupati HM Wardan dan isterinya Hj Zulaikhah Wardan.
 
"Buku ini kami persembahkan untuk menjadi minda kenangan dan diambil sisi positifnya di kemudian hari tentang langkah dan perjuangan kami, dalam membangun Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini," ujarnya.
 
Pada malam ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis buku tersebut kepada Kepala Perpustakaan Inhil H Hafitsyah, penyerahan Izin Prinsip Penyiaran (IPP) dari Ketua KPI Riau Fauzan Surahaman kepada Kadiskominfo HM Taher, penandatangan MoU antara Satlantas Polres Inhil dengan Diskominfo terkait penyebar luasan informasi dan penandatangan MoU antara PDAM dengan PT Mandala Setia dari Surabaya, PT Naparis dari Jakarta dan PT Pos Indonesia Kantor Pos Tembilahan.(ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,25 Mei 2018 - 00:11:11 WIB

    Zulaikha Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pulau Palas

    Zulaikha Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pulau Palas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan beri bantuan kepada keluarga terkena musibah kebakaran di Jalan Merdeka, Desa Pulau Palas, Ke
  • Jumat,25 Mei 2018 - 00:06:37 WIB

    Pemkab Inhil Bagi-bagi 350 Takjil

    Pemkab Inhil Bagi-bagi 350 Takjil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kabag Humas dan Protokol Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Marlis Syarif menjadwalkan akan melakukan pembagian 350 macam takjil buka puasa sore ini.  
  • Kamis,24 Mei 2018 - 00:23:32 WIB

    TNI di Inhil Bagikan Takjil ke Masyarakat

    TNI di Inhil Bagikan Takjil ke Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan, sejumlah Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Reteh membagikan r
  • Rabu,23 Mei 2018 - 21:48:14 WIB

    Rudiyanto Kunjungan Safari Ramadhan didua Kecamatan

    Rudiyanto Kunjungan Safari Ramadhan didua Kecamatan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka Safari Ramadan, Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Rudyanto didampingi kadis Kominfo kab inhil Drs. M Thaher serta satker lainnya melakukan kunjungan safari ramadhan d
  • Rabu,23 Mei 2018 - 10:54:28 WIB

    Masyarakat Desa Pulau Birandang Kampar Kirim Surat ke Presiden Dan Kapolri Merasa Diteror Aparat

    Masyarakat Desa Pulau Birandang Kampar Kirim Surat ke Presiden Dan Kapolri Merasa Diteror Aparat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Putra Petebe perwakilan masyarakat dari Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Provinsi Riau menyatakan warga di tempatnya telah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo dan Ke
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker