Kades Harapkan Program Unggulan Wardan Tetap Dilanjutkan


Dibaca: 651 kali 
Senin,12 Februari 2018 - 19:11:06 WIB
Kades Harapkan Program Unggulan Wardan Tetap Dilanjutkan HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Berbagai aspirasi disampaikan para Kepala Desa kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Para Kades mengharapkan program unggulan Pemkab Inhil harus tetap dilanjutkan.
 
Aspirasi ini disampaikan para Kepala Desa dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pokok-Pokok Pikiran Pemerintahan Desa Dalam Mendukung Perencanaan Pembangunan Desa se Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018, Ahad (11/2/18) di Gedung Wanita Tembilahan.
 
Kegiatan ini dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua APDESI Inhil H Daeng Palaloi dan Sekretaris Eksekutif APDESI Inhil Yudi Yolando.
 
"Kegiatan Rakor ini adalah dalam upaya menyampaikan berbagai pokok pikiran Kepala Desa kepada Pemkab Inhil agar dapat menjadi perhatian," ungkap Sekretaris Eksekutif APDESI Inhil Yudi Yolando.
 
Dalam kesempatan ini, para Kades yang hadir dipersilahkan menyampaikan berbagai aspirasi dan pembangunan daerahnya. Sehingga terbangun sinergi antara Pemerintah Desa dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pembangunan desa.
 
Bupati Inhil HM Wardan menyatakan, bahwa selama ini Pemkab Inhil sudah berusaha maksimal bagi peningkatan kesejahteraan Kades dan pembangunan desa.
 
"Apa yang disampaikan ini tentu saja akan menjadi perhatian dan agar dapat ditindaklanjuti. Kami akan tetap komitmen dengan berbagai program yang sudah dijalankan," katanya.
 
Para Kades yang hadir dalam kegiatan Rakor ini menyampaikan berbagai aspirasi terkait di daerahnya, mulai dari DMIJ, PAUD, Maghrib Mengaji dan kegiatan lainnya yang harus terus dipertahankan.
 
Termasuknya juga mengenai kesulitan para Kades saat akan berkoordinasi dengan OPD, sehingga sinergi tidak dapat berjalan dengan baik dalam hubungannya dengan pembangunan desa. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker