Tim Polres Pelalawan Juara Umum Kejurda Kapolda Riau Cup Karate Ke VII


Dibaca: 529 kali 
Senin,12 Februari 2018 - 20:08:39 WIB
Tim Polres Pelalawan Juara Umum Kejurda Kapolda Riau Cup Karate Ke VII
GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Tim Polres Pelalawan meraih Juara Umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kapolda Cup Karate VII dan kejuaraan antar Polres se Provinsi Riau tahun 2018.
 
Hal ini diungkapkan Ketua Harian FORKI Kabupaten Pelalawan Bripka Dedi Tobing di Pangkalan Kerinci Senin (12/02/2018) kepada GAGASANRIAU.COM.
 
Dedi mengatakan iven ini berlangsung selama dua hari sejak 10-11 Februari 2018 di GOR Takraw komplek MTQ Pekanbaru yang diikuti 500 peserta dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau,Irjen Pol Nandang.
 
"Puji Tuhan Tim Karate Polres Pelalawan berhasil peroleh juara umum dengan perolehan medali, 10 emas, 3 perak dan 7 perunggu dan untuk kategori Juara Best of The Best (BOB) juga diraih oleh Tim Pelalawan, yaitu, BOB Senior Putra   M.Zulfikri, BOB Junior Putra diraih Darwansyah Arif, BOB Junior Putri diraih Annisa Nabila dan BOB Pemula Putri diraih Adventri." terang Dedi Tobing.
 
"Atas nama FORKI Kabupaten Pelalawan kami mengucapkan terima kasih kepada tim atas perolehan juara umum ini mudah mudahan kedepan prestasinya semakin meningkat" tutup Dedi.
 
Editor Arif Wahyudi
Reporter Rommel Sirait

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker