Ikbal Sayuti Bulatkan Tekad Maju Caleg DPR RI Dapil Riau II


Dibaca: 1803 kali 
Senin,12 Februari 2018 - 23:13:45 WIB
Ikbal Sayuti Bulatkan Tekad Maju Caleg DPR RI Dapil Riau II Iqbal Sayuti (HATI) berbaju jas hijau (sebelah kanan)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  H Ikbal Sayuti (HATI) bulatkan tekad maju di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Pernyataan sikap tersebut terbukti dengan secara resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau sebagai bakal calon (Balon) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II.
 
Tekat yang kaut ikut bertarung tersebut, HATI mengaku banyaknya desakan arus bawah mendukung sepenuhnya, dan langsung diterima oleh Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP) PPP, H Rusli Effendi, SPdi SE MSi.
 
"Maksud dan tujuan saya maju di pemilihan legislatif (Pileg) untuk memotivasi diri menjadi manusia yang bermanfaat," katanya usai mendaftar di PPP Jalan Tuanku Tambusai, Senin (12/2/2018).
 
Dikatakannya, dengan mendaftar secara resmi hari ini, ia sekaligus ingin menjawab pertanyaan masyarakat Riau selama ini bertanya apakah dirinya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Bupati atau Legislatif Pusat.
 
"Jadi saya resmi maju ke pusat lewat pemilihan Dapil Riau II. Mohon doa restu masyarakat Riau," kata pengusaha Riau yang berdomisili di Jakarta itu.
 
Sebelum mendaftar, HATI telah meminta restu kepada orang tua, istri tercinta, saudara dan kerabat untuk maju dengan harapan kelak jika dipercaya oleh masyarakat dan ditakdirkan duduk di legislatif pusat bisa menjadi wakil rakyat yang bermanfaat untuk agama dan umat.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP) PPP, H Rusli Effendi, SPdi SE MSi mengucapkan, selamat kepada Haji Ikbal Sayuti sebagai putra Riau yang sukses menjadi pengusaha di Jakarta.
 
"Hari ini Senin (12/2) beliau Haji Ikbal Sayuti sah mendaftar di PPP sebagai calon DPR RI Dapil Riau II. Kehadiran beliau diyakini bisa terpilih menjadi DPR RI dan bisa mengisi PPP yang selama ini kosong," singkat balon Gubernur Riau periode mendatang.
 
Senada dengan itu, Ketua Diskualifikasi Pilkada (Dispil) Dewan Perwakilan Wilayah PPP, Jon Hendri Hasan SH menambahkan, Haji Ikbal Sayuti sosok anak muda yang luar biasa serta punya semangat dan harapan yang besar dalam mengikuti DPR RI dari PPP khusus Dapil Riau II.
 
Ia berharap, dalam waktu dekat para balon sudah bisa bersosialisasi kepada masyarakat dengan demikian tidak menutup kemungkinan akan terpilih.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Desember 2018 - 18:28:57 WIB

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan,  dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Inhil beke
  • Selasa,18 Desember 2018 - 00:09:32 WIB

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syuku
  • Jumat,14 Desember 2018 - 00:33:52 WIB

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker