Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan


Dibaca: 773 kali 
Rabu,14 Februari 2018 - 13:57:15 WIB
Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  HM Wardan sempatkan diri mengunjungi para pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.
 
Salah satu pasien yang mendapat kunjungan dari HM Wardan ialah Indra pasien penderita patah tangan akibat kecelakaan kenderaan bermotor.
 
Disamping itu, terdapat sejumlah pasien lainnya di Unit Gawad Darurat RSUD Puri Husada Tembilahan yang dikunjunginya.
 
Ia turut prihatin akan musibah yang dialami oleh para pasien, untuk itu wardan menyampaikan pesan kepada keluarga pasien untuk senantiasa bersabar dan tawakal.
 
"Anggap ini sebuh cobaan, ujian yang diberikan Allah SWT untuk menguji keimanan mereka," ujarnya
 
Wardan juga mendoakan para pasien memperoleh kesembuhan sesegera mungkin agar dapat kembali kepada aktifitas sehari - hari mereka.
 
"Jangan lupa berdoa untuk kesembuhan saudara. Begitu juga, kepada pihak keluarga agar selalu berdoa demi kesembuhan mereka," imbau Bupati.
 
Selenjutnya, Wardan juga meminta kepada pihak RSUD Puri Husada Tembilahan untuk memberikan pelayanan terbaik, memperhatikan segala kebutuhan pasien dalam masa penyembuhan.
 
"Pelayanan adalah hal yang penting diperhatikan. Sedikit banyak mungkin bisa membantu kesembuhan pasien karena pelayanan primanyang diberikan," jelasnya.
 
Salah satu pihak keluarga pasien, Indra yang menderita patah tulang akibat kecelakaan kendaraan bermotor mengaku senang dan tidak menyangka atas kehadiran Bupati di tengah duka yang menyelimuti keluarganya.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami," ucapnya lirih.
 
Dalam kedatangan Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga turut didampingi oleh sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker