Gubri Kukuhkan Rudyanto Sebagai PJS Bupati Inhil


Dibaca: 1389 kali 
Rabu,14 Februari 2018 - 20:19:25 WIB
Gubri Kukuhkan Rudyanto Sebagai PJS Bupati Inhil
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-  Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengambil sumpah dan kukuhkan Rudyanto sebagai Penjabat Sementara (PJS) Bupati Indragiri Hilir, di Balai Seridit Gedung Daerah Provinsi Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (14/2/2018).
 
Pengukuhan PJS Bupati Inhil tersebut berdasarkan SK Mendagri. Dibuktikan dengan pengambilan sumpah janji jabatan dan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas.
 
Selain melantik PJS Bupati Inhil, Gubri juga melantik Sukiman sebagai Bupati Rohul berdasarkan petikan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-227-2018 tentang pengangkatan Bupati Rohul dan pemberhentian Wakil Bupati Rohul. 
 
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan Bupati Rohul dan Pjs Bupati Inhil untuk mengisi kekosongan di dalam pemerintahan, agar roda pemerintahan di dua daerah itu tetap jalan. 
 
"Kalau pak Sukiman itu meneruskan Bupati Rohul. Sedangkan Rudyanto mengisi kekosongan sementara Bupati Inhil yang ditinggalkan bupati dan wakil Rohul mengikuti Pilkada," katanya.
 
Khusus untuk Pjs Bupati Inhil Rudyanto, gubernur Riau berpesan agar segara melakukan komunikasi dan koordinasi, baik dengan pejabat Pemkab Inhil dan DPRD Inhil. 
 
"Ya Pjs Inhil harus menggelar rapat dengan Sekda dan ASN Pemkab Inhil, serta menjumpai pimpinan DPRD dan tokoh masyarakat yang ada di sana," pesannya. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker