Daerah

Kecelakaan Tunggal, Satu Tewas Akibat Tertindih Bodi Mobil

Petugas mengevakuasi korban.
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Satu orang dinyatakan tewas menyusul terjadinya kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Lintas Paluh-Sei Pinang Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Korban tewas menyusul setelah tubuhnya tertindih bodi mobil L-300 yang ditumpanginya itu.
 
Kecelakaan itu dialami Pick up L-300 berpenumpang empat orang, di mana satu diantaranya tewas di lokasi kejadian dengan identitas bernama Parlindungan Silaban. Saat kecelakaan terjadi korban berada di bak belakang dari kendaraan tersebut.
 
Jasad pria berusia 25 tahun itu baru ditemukan beberapa jam usai kejadian, sekitar pukul 10.30 WIB, saat Unit Lantas Polsek Siak melakukan evakuasi terhadap bodi mobil. Ketika itu tubuh korban ditemukan berada di bawah Pick up dengan kondisi tak bernyawa.
 
Langsung saja aparat berwajib mengevakuasi dan membawa jasad korban yang sudah dalam kondisi kaku ini dari tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan ambulance, dengan dibantu warga sekitar.
 
Informasi dari kepolisian, kejadian berawal saat Pick up L-300 yang dikendarai sopir bernama Dolok Pasaribu melaju dari arah Sei Pinang menuju Paluah, pada Jumat dini hari. Setibanya di lokasi kejadian, Dolok kehilangan kendali, lantaran jalan menikung tajam ke kanan.
 
Karena tak mampu mengendalikan mobilnya, Pick up L-300 itu pun meluncur ke dalam kanal kemudian terguling. Nahas, bodi kendaraan ini justru menimpa Parlindungan Silaban, yang kebetulan berada di (Bak, red) belakang.
 
''Faktor kecelakaan diduga karena pengemudi mobil tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya pada saat jalan menikung tajam, kondisi jalan gelap dan tanpa lampu penerangan,'' ungkap Kapolres Siak AKBP Barliansyah.
 
Pasca kejadian ini, aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara untuk sopirnya masih proses penyelidikan pihak berwajib.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar