Kecelakaan Kerja di PT TAL, Nyawa Dino Martin Tak Terselamatkan


Dibaca: 693 kali 
Sabtu,17 Februari 2018 - 00:27:29 WIB
Kecelakaan Kerja di PT TAL, Nyawa Dino Martin Tak Terselamatkan Petugas melakukan olah TKP. (f: grc)
 
GAGASANRIAU.COM, TELUKKUANTAN-Kecelakaan kerja kembali terjadi di Riau, kali ini menimpa karyawan PT TAL (Tamora Agro Lestari) di Desa Seroasa, Kecamatan Hulu Kuantangm Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi), Kamis (15/2/2018). Satu di antara tiga korban yang mengalami kecelakaan nyawanya tak berhasil diselamatkan.
 
Dalam peristiwa itu, sebanyak tiga orang karyawan pabrik kelapa sawit itu terjebak di tangki kernel milik perusahaan tersebut. Ketiga karyawan yang terjebak itu adalah Dino Martin (45), Muhamad Karim (34), dan Sunardi (38). Kejadian ini berawal ketika Dino Martin masuk ke dalam tangki melakukan tugas rutin mengecek isi tangki kernel tersebut. 
 
Beberapa saat kemudian, dua rekannya yakni Muhamad Karim dan Sunardi yang pada saat itu berada di atas tengki sedang melakukan maintenen curiga karena rekannya tak kunjung keluar dari tangki itu. 
 
Mereka kemudian melihat ke dalam tangki dan ditemukan ternyata Dino Martin sudah pingsan di dalam tangki. Keduanya pun langsung turun ke dalam menyelamatkan Dino Martin, namun sayang ketiganya terperangkap di dalam tangki itu akibat kekurangan oksigen.
 
Tak lama kemudian hal ini diketahui oleh pekerja lainnya, Beni Suhendra (32), spontan ia langsung memanggil karyawan lain untuk menolong ketiga karyawan yang terjebak.
 
Setelah berhasil dikeluarkan, ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapatkan pertolongan. Namun saat sampai di RSUD, 1 korban bernama Dino Martin dinyatakan meninggal dunia, sementara dua korban lainnya masih dirawat intensif.
 
Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas, AKP Lumban membenarkan kejadian tersebut.
 
''Memang benar, salah satu dari ketiga Korban ini meninggal dunia, dan dua korban lagi sedang dirawat intensif di RSUD Teluk Kuantan,'' ujar Lumban kepada wartawan, Jumat (16/2/18).***
 
Editor  : Evi Endri
Sumber  : riauterkini.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Desember 2018 - 00:09:32 WIB

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syuku
  • Jumat,14 Desember 2018 - 00:33:52 WIB

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker