Daerah

Kebakaran Landa Tiga Ruko di Pekanbaru, Ini Dugaan Penyebabnya

Kebakaran di Pekanbaru. (f: rtc)
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Kembali peristiwa kebakaran melanda Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau. Kali ini menimpa sebanyak tiga ruko (rumah toko) yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, No 409, 410, 411, RT01/RW01, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.
 
Menurut Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi Jumat (16/2/2018) malam itu, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di TKP, kobaran api sendiri berasal dari lantai 2 ruko nomor 411. Api itu kemudian dengan cepat menjalar ke ruko nomor 409 dan 410 serta menghanguskan apapun yang disentuhnya. 
 
''Api cepat membesar karena di dalam bangunan ruko tersebut berisi barang-barang elektronik dan berbagai alat-alat kelistrikan. Diduga kebakaran disebabkan karena hubungan pendek arus listrik,'' ujarnya.
 
Pribadi menuturkan, 6 mobil pemadam kebakaran juga diturunkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah. Sekitar pukul 20.25 WIB, api akhirnya berhasil dijinakkan sepenuhnya.   ''Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,'' tutupnya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar