Daerah

Lakalantas di Kuansing, Pemotor Egy Saputra Tewas Mengenaskan

Korban lakalantas di Kuansing. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM-TELUKKUANTAN-Sebuah peristiwa lakalantas (kecelakaan lalulintas) tragis terjadi di Kabupaten Kuansing (KUantan Singingi), tepatnya di ruas Jalan Lintas Telukkuantan -Kiliran Jao, Desa Seb Pantai Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing.
 
Akibat lakalantas itu, Egy saputra, pria berusia 23 tahun, tewas mengenaskan. Korban mengalami nasib nahas, setelah sepeda motor yang dikendarainya tak sengaja menabrak Sapi di jalan tersebut. Akibatnya,  Egy pun terjatuh ke arah kanan bersama sepeda motor yang digunakannya.
 
Malang tak dapat dihindari, tiba-tiba muncul sebuah truk bermuatan batubara yang juga melintas. Tak ayal, tubuh korban langsung tergilas. Parahnya luka yang diderita korban membuat nyawanya meregang seketika itu.
 
Adapun identitas sopir truk diketahui berinisial Gd berumur 43 tahun. Polisi yang mendapat laporan tentang kecelakaan tersebut langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi tubuh korban.
 
Peristiwa tersebut, diposting di akun Instagram resmi milik Humas Polres Kuansing pada Jumat (16/2/2018) malam, disertai dengan sejumlah foto-foto di lokasi kejadian, tepatnya Kilometer 184 Desa Seb Pantai Kecamatan Kuantan Mudik.
 
Postingan tersebut juga dikomentari Netizen. Bahkan dikatakan kalau Sapi sering berkeliaran di jalanan Kuansing, seperti yang ditulis akun Dante, saat mengomentari postingan Humas Polres Kuansing terkait kecelakaan itu.
 
''Sapi memang sering berkeliaran di jalanan Kuansing, hampir seluruh daerah, lebih bahaya lagi kalau kerbau, tengah malam tak kelihatan,'' sebutnya.
 
Sayangnya, dalam postingan ini tidak dijelaskan kapan peristiwa tersebut terjadi, apakah dihari yang sama saat postingan itu dipublikasikan, atau sehari sebelumnya (Kamis).
 
Yang terlihat dari foto, kondisi korban sudah tak bernyawa dan ditutupi warga dengan kain. Tampak sepeda motornya juga rusak dan tergeletak di jalan, beberapa meter dari tubuh korban.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar