Andi Rachman Kampanye di Pasar Lirik, Warga: Bapak Aja Lagi yang Jadi Gubernur


Dibaca: 860 kali 
Sabtu,17 Februari 2018 - 16:08:44 WIB
Andi Rachman Kampanye di Pasar Lirik, Warga: Bapak Aja Lagi yang Jadi Gubernur Andi Rachman berdialog dengan pedagang di Pasar Lirik. (f: rtc)
 
GAGASANRIAU.COM, RENGAT-Sebanyak empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang berlaga di ajang Pemilihan Gubernur Riau 2018 sudah memulai memanfaatkan masa kampanye. Cagub nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman memulai kampanye pertamanya dengan menyapa warga dan pedagang di Pasar Lirik, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau, Sabtu, (17/2/18). 
 
Di pasar Lirik, Andi Rachman juga bertemu dengan Rusli Zainal. Andi juga sempat kaget bisa ketemu sama Rusli Zainal di pasar Lirik. 
 
''Bener ini pak Rusli Zainal ? Wah, sama namanya dengan teman saya ya, mantan gubernur kita pak Rusli Zainal. Ini penggantinya pak Rusli Zainal, sama sama dari Golkar. Ingat ya pak nomor 4, yang paling kanan,'' kata Andi Rachman. 
 
Rusli yang berdagang ikan teri ini mengaku memang punya nama yang sama dengan mantan Gubernur Riau dua periode tersebut. Warga Rengat ini pun mendoakan Andi Rachman bisa mengikuti jejak Rusli Zainalmemimpin Riau dua periode. 
 
Selain bertemu pedagang, Andi Rachman juga menyapa warga yang belanja di pasar tersebut. Semua warga yang ditemui mengenal Andi Rachman dengan baik. Mereka menaruh harapan, Andi Rachman bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode sebagai Gubernur Riau. 
 
''Iya pak Andi, bapak aja lagi yang jadi gubernur. Banyak banyak perbaiki jalan yang pak di kampung kami ini. Kalau lancar kan barang barang jadi murah,'' ujarnya. 
 
Selepas dari pasar Lirik, Andi Rachman yang didampingi Yulisman, anggota DPRD Riau Fraksi Golkar daerah pemilihan Inhu Kuansing menuju posko pemenangan di Air Molek. Di posko ini Andi Rachman sarapan bersama kader Golkar. 
 
Dalam pengarahannya Andi Rachman mengatakan Golkar harus solid dalam memenangkan Paslon yang diusung pada Pemilihan gubernur (Pilgub) kali ini. Karena Pilgub sekarang ini merupakan pembuktian bangkitnya Partai Golkar untuk mengahadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang. 
 
''Hal yang biasa kalau ada yang suka dan tidak suka dengan saya. Oleh karena itu, bagi yang gak suka, jangan lihat saya. Lihat Golkarnya. Ini penting karena kalau Golkar kalah pada Pilgub kali ini, bapak bapak dan ibu ibu yang jadi caleg akan lebih sulit berjuangnya ke depan,'' ucap Andi. 
 
Arahan tersebut langsung disambut dengan pekikan Ayo Lanjutkan dari para kader. ''Pilih nomor 4, warna kuning yang paling kanan,'' teriak mereka.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 
 
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker