Menyetir Mobil Saat Cuti di Luar Tanggungan, Andi Rachman: Tak Masalah, Saya Menikmatinya


Dibaca: 303 kali 
Sabtu,17 Februari 2018 - 16:11:59 WIB
Menyetir Mobil Saat Cuti di Luar Tanggungan, Andi Rachman: Tak Masalah, Saya Menikmatinya Andi Rachman. (f: grc)
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman telah menyerahkan seluruh fasilitas negara yang ia terima selama ini, baik berupa rumah dinas maupun kendaraan dinas. Hal itu dilakukan karena ia tengah cuti tanpa tanggungan selama masa kampanye Pilgub Riau 2018.
 
Yang mana, Arsyadjuliandi Rachman ini maju sebagai Calon Gubernur Riau 2018 didampingi Suyatno sebagai wakil gubernurnya.
Selama cuti itu pula, pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut menjalani aktivitas kesehariannya dengan mandiri. Salah satunya dengan mulai menyetir mobil sendiri. Padahal selama beberapa tahun terakhir ini, ketika berpergian ia hanya perlu duduk manis dan diantar sopir kemana pun akan pergi.
 
"Selama masa cuti sebagai Gubernur Riau, sejumlah fasilitas negara yang melekat selama ini harus dicabut," ungkap Andi Rachman di Pekanbaru, Sabtu (17/2/2018).
 
"Maka di luar kegiatan kampanye yang padat jelang Pilgubri 2018, berbagai kegiatan harus dijalani sendiri, termasuk menyetir mobil ini. Tak ada masalah dan saya menikmatinya," ujarnya.
 
Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menetapkan empat zona kampanye dalam Pilgub Riau 2018. KPU telah menetapkan Zona Kampanye dan jadwal kampanye bagi setiap paslon. Yang mana, untuk zona kampanye satu terdiri Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu.
 
Sementara zona dua meliputi, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis. Untuk Zona tiga terdiri dari Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sedangkan zona empat meliputi, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Indragiri Hilir.
Paslon Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno sendiri mendapatkan zona empat selama tanggal 15,17,19 Februari 2018.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker