Asrama Polisi Hangus Terbakar, Pj Bupati Inhil Serahkan Bantuan kepada Kapolres


Dibaca: 338 kali 
Sabtu,17 Februari 2018 - 16:53:45 WIB
Asrama Polisi Hangus Terbakar, Pj Bupati Inhil Serahkan Bantuan kepada Kapolres Pj Bupati Inhil berdialog dengan Kapolres di lokasi kebakaran.
 
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto menyerahkan bantuan kepada Kapolres Inhil, AKBP Rony Christian Putra atas insiden kebakaran yang menghanguskan asrama polisi di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Jum'at (16/2/2018) siang.
 
Untuk diketahui, sedikitnya terdapat 11 pintu asrama polisi hangus terbakar yang diduga dikarenakan arus pendek listrik. Pada saat kebakaran terjadi, asrama tersebut berada dalam kondisi kosong tanpa penghuni.
 
''Alhamdulillah, hari ini Saya bisa menyerahkan bantuan kepada Kapolres Inhil atas kebakaran yang menimpa asrama polisi. Bantuan ini berasal dari Baznas Inhil yang memang dikhususkan bagi korban bencana,'' tukas Pj Bupati di lokasi kebakaran.
 
Melalui bantuan tersebut, Pj Bupati berharap agar pihak Polres Inhil dapat sedikit diringankan dalam hal penanganan pasca bencana yang terjadi.
 
Lebih lanjut, Pj Bupati Inhil mengimbau kepada segenap masyarakat Inhil untuk senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran yang kerap terjadi di Kabupaten Inhil.
 
''Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada, hati - hati dalam menggunakan peralatan yang bisa memicu terjadinya kebakaran. Seperti yang diketahui daerah kita ini memang sedikit rawan kebakaran. Tetap waspada dan jangan lengah,'' pesan Pj Bupati.
 
Kapolres Inhil, AKBP Rony Christian Putra yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten Inhil dan Baznas Inhil. Dia menganggap bantuan yang diberikan akan dapat meringankan pihak Polres yang terkena musibah.
 
''Ke depan, kami akan kembali membangun asrama polisi yang ludes terbakar ini. Asrama ini secepatnya akan dibangun sebagai tempat tinggal anggota Polres Inhil,'' ungkap Kapolres. (ADV)
 
Reporter: Daud M. Nur
Editor  : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Desember 2018 - 00:09:32 WIB

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syuku
  • Jumat,14 Desember 2018 - 00:33:52 WIB

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker