Politik

Pasangan Ramah Kampanye di GAS, Tokoh Masyarakat Berapi-api Beri Dukungan

Kampanye Ramah di GAS
 
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pasangan Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Dr Ramli Walid - Dr Ali Azhar (RAMAH) menggelar kampanye di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Sabtu (17/02/2018).
 
Pasangan nomor urut dua itu mendapat dukungan yang antusias dari para tokoh masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). Kedua pasangan itu tidak asing lagi di mata masyarakat Kecamatan GAS.
 
Bagi Ramli Walid Kecamatan Gaung Anak Serka merupakan kampung halamannya, bagi masyarakat GAS Ramli Walid adalah salah satu putra terbaik yang berkiprah sampai ke tingkat provinsi.
 
Sedangkan Bagi Ali Azhar yang lebih familiar dengan panggilan Ustad Ajai, selama terjun ke dunia dakwah sudah kerap sekali berkunjung ataupun diundang untuk memberi tausiyah di Kecamatan Gaung Anak Serka. 
 
Berbagai visi dan misi untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir disampaikan Ramli dan Ali Azahar.
 
H Marjani, sesepuh tokoh masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka secara terbuka menyampaikan dan mengajak seluruh warga untuk memilih dan memenangkan pasangan Ramli Walid -Ali Azhar.
 
Terlihat tidak seperti biasanya, H Marjani sangat bersemangat dan menggebu-gebu dan berapi-api seperti orasi dalam menyampaikan sambutannya, berulang kali H Marjani mengangkat tangan sebagai simbol perjuangan untuk memenangkan Ramli-Ali Azhar.
 
''Ayo kita pilih nomor dua, kami tokoh-tokoh masyarakat siap memenangkan calon bupati dan wakil Bupati Pak Dr Ramli Walid dan Dr Ali Azhar,'' ujar Marjani di hadapan ratusan warga yang hadir.
 
Dalam kegiatan yang sekaligus persemian posko pemenangan RAMAH Kecamatan GAS, juga terlihat hadir mantan Bupati Inhil dua Periode, Indra Muklis Adnan, Ketua tim pemenangan H Agus Salim, dan para ketua PAC Partai pendukung.***
 
Reporter  : Daud M. Nur
Editor    : Evi Endri
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar