Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Inhil, SU: Janganlah Membuka Aib Orang


Dibaca: 373 kali 
Senin,19 Februari 2018 - 09:55:32 WIB
Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Inhil, SU: Janganlah Membuka Aib Orang Deklarasi kampanye damai di Pilkada Inhil.
 
GAGASANRIAU.RIAU, TEMBILAHAN-3 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) deklarasikan kampanye damai pada Pilkada 2018 di Lapangan Upacara Gajah Mada, Tembilahan, Minggu (18/2/2018).
 
Hadir bersama simpatisan, tim pemenangan masing – masing, para Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini siap menciptakan suasana damai pada Pilkada 2018.
 
Begitu juga bagi pasangan nomor 3 HM Wardan - H Syamsuddin Uti yang hadir pada deklarasi tersebut.
 
Secara tegas pasangan yang akrab dengan sebutan War Dan Su ini menyatakan siap untuk menjunjung tinggi perundang-undangan yang berlaku dalam menghadapi Pilkada Inhil 2018.
 
Selain itu HM Wardan mengharapkan agar seluruh tim kampanye melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan Pilkada Inhil dilakukan dengabN ertib tanpa sara, hoax dan politik uang.
 
''Dengan bergandeng tangan, tentulah Pilkada akan aman dan harmonis. Marilah kita berkompetisi secara sehat dengan tidak memikat rakyat dengan saling menghujat,'' tegas calon Incumbent ini saat menghadiri deklarasi tersebut.
 
Hal senada dikatakan oleh H Syamsuddin Uti, pria yang akrab dengan panggilan SU ini kembali menegaskan jika Pilkada aman sangat penting. 
 
Oleh karena itu, satu – satunya calon yang berlatang belakang pengusaha ini, mengimbau masyarakat dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung, untuk tidak saling bentrok menghadapi perbedaan pilihan.
 
''Mari kita ciptakan Pilkada aman, jangan berkelahian, berhinaan dan membuka aib orang. Kalau mau hidup nyaman di dunia, banyak bekawan jangan bermusuh,'' pungkas SU.
 
Sementara itu, Pjs. Bupati Inhil, Rudiyanto yang juga turut hadir dalam acara tersebut, menginginkan agar Deklarasi Damai yang diselenggarakan bukan hanya sekedar acara simbolis saja. 
 
Rudiyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak – pihak yang terlibat untuk benar – benar melaksanakannya, sehingga Inhil selalu aman.
 
''Untuk itulah kita harapkan agar semua tim kampanye dapat ikuti aturan yang telah ditetapkan hingga mendapatkan pemimpin yang benar-benar membawa Inhil ini lebih maju,'' kata Rudiyanto.
 
Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPUD Inhil ini diakhiri dengan pelepasan merpati sebagai simbol perdamaian. 
 
Sebelumnya seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang hadir juga telah menandatangani pernyataan sikap untuk mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan harmonis.***
 
Reporter : Daud M. Nur
Editor   : Evi Endri
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker