Keluarga Besar H. Mahmud Gelar Syukuran, Kompak Nyatakan Sikap Dukung Wardan-SU


Dibaca: 583 kali 
Senin,19 Februari 2018 - 10:16:37 WIB
Keluarga Besar H. Mahmud Gelar Syukuran, Kompak Nyatakan Sikap Dukung Wardan-SU Silaturahmi keluarga besar H. Mahmud.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Saat ini banyak keluarga yang sudah jarang meluangkan diri untuk berkumpul bersama. Banyak yang mengganggap sepele kebiasaan ini, dan lebih mementingkan kesibukannya masing-masing.
 
Seringkali kesibukan dan pekerjaan yang dialami keluarga masa kini menjadi alasan yang paling mendasar yang menyebabkan sulitnya sebuah keluarga untuk bisa kumpul bersama, namun hal itu tidak berlaku di keluarga Besar H. Mahmud.
 
Memanfaatkan hari libur akhir pekan, keluarga Besar H. Mahmud yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) seperti di Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Reteh, Kecamatan Keritang, Kecamatan Kemuning berkumpul bersama dan menggelar syukuran di Kediaman H. Khairuddin yang berada di Desa Lubuk Besar, Kecamatan Kemuning. 
 
Kegiatan syukuran tersebut diawali dengan membaca surah Yasin Bersama dan diakhiri dengan Do'a yang dipimpin oleh H. Nawawi Mahmud.
 
''Kegiatan ini di adakan selain untuk menjaga keharmonisan keluarga dan selain itu juga agar setiap keluarga saling mengenal lebih dekat satu sama lain,'' tutur H. Khairuddin 
 
Terlihat keceriaan dari keluarga saat bersalam-salaman, tak pelak momen ini membuat air mata beberapa orang keluarga besar H. Mahmud menetes sehingga membuat suasana menjadi lebih haru.
 
Namun suasana haru tersebut tiba-tiba berubah menjadi riuh ketika H. Khairuddin yang merupakan mertua dari Edi Susanto yang merupakan Sekretaris Golkar tersebut menyebutkan siapa yang akan kita dukung Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dengan kompak semua menjawab HM Wardan dan SU. 
 
''Siapa yang akan kita dukung untuk Pilkada Inhil, ?, HM Wardan dan Coblos Nomor 3,'' ungkap H. Khairuddin yang membuat suasana  haru menjadi riuh dan dipenuhi dengan sorak-sorak Lanjutkan-Lanjutkan. 
 
Pernyataan tersebut kembali ditegaskan oleh H. Nawawi Mahmud selaku orang yang dituakan di Keluarga Besar H. Mahmud, Dikatakannya, Mari kita memanfaatkan moment ini sebagai mempererat jalinan persaudaraan, yang dulu nya gadis dan bujang pada hari ini sudah membawa suami dan istri masing-masing yang membuat keluarga semakin besar. 
 
''Dan dalam moment ini juga ingin saya sampaikan mari kita dukung HM Wardan untuk kembali memimpin Inhil, Jangan ada yang lain lagi. Kita dukung HM Wardan dan Syamsuddin Uti, Karya wardan sudah terbukti. Apalagi sekarang anak cucu kita sudah disini. Edi Susanto jadi sekjen Golkar, Mahmudin juga di golkar. Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak mendukung wardan,'' kata H. Nawawi Mahmud.***
 
Reporter : Daud M. Nur
Editor   : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker