Daerah

Diduga karena Keselek, Warga Bangkinang Ini Tewas saat Makan Pecel Lele

Mayat Masril.
 
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG-Peristiwa mengejutkan terjadi di sebuah warung pecal lele yang berlokasi di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang malam tadi Sabtu (18/2/2018) sekira pukul 20.15 wib, seorang pengunjung tewas diduga karena keselek (tercekik) ketika makan malam di warung ini. 
 
Korban yang meninggal dunia saat makan pecel lele ini adalah Masril, (Lk 50), swasta yang beralamat di Jl. Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres Kec. Bangkinang Kota. 
 
Diketahui bahwa korban saat itu mampir di warung pecel lele yang berada dipinggir jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang Desa Kualu Nenas ini, korban kemudian memesan menu lele goreng dan air putih.
 
Ketika tengah asik menyantap makanannya yang sudah hampir habis, tiba-tiba korban keselek (tercekik) hingga akhirnya meninggal dunia di warung itu.
 
Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Tambang dan beberapa saat kemudian personel Polsek Tambang tiba di TKP dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.
 
Setibanya di RS Bhayangkara, korban dilakukan Visum dan dari hasil keterangan pihak RS Bhayangkara tidak terdapat bekas luka baik benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban.
 
Tidak lama kemudian pihak keluarga tiba di RS Bhayangkara untuk melihat korban, dan kemudian membuat surat pernyataan penolakan Otopsi dan meminta agar korban dibawa pulang ke rumah duka di Bangkinang.
 
Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum terhadap korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.
 
''Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian, saat ini Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk proses pemakamannya,'' jelas Kapolsek.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar