Diduga karena Keselek, Warga Bangkinang Ini Tewas saat Makan Pecel Lele


Dibaca: 445 kali 
Senin,19 Februari 2018 - 10:18:57 WIB
Diduga karena Keselek, Warga Bangkinang Ini Tewas saat Makan Pecel Lele Mayat Masril.
 
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG-Peristiwa mengejutkan terjadi di sebuah warung pecal lele yang berlokasi di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang malam tadi Sabtu (18/2/2018) sekira pukul 20.15 wib, seorang pengunjung tewas diduga karena keselek (tercekik) ketika makan malam di warung ini. 
 
Korban yang meninggal dunia saat makan pecel lele ini adalah Masril, (Lk 50), swasta yang beralamat di Jl. Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres Kec. Bangkinang Kota. 
 
Diketahui bahwa korban saat itu mampir di warung pecel lele yang berada dipinggir jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang Desa Kualu Nenas ini, korban kemudian memesan menu lele goreng dan air putih.
 
Ketika tengah asik menyantap makanannya yang sudah hampir habis, tiba-tiba korban keselek (tercekik) hingga akhirnya meninggal dunia di warung itu.
 
Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Tambang dan beberapa saat kemudian personel Polsek Tambang tiba di TKP dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.
 
Setibanya di RS Bhayangkara, korban dilakukan Visum dan dari hasil keterangan pihak RS Bhayangkara tidak terdapat bekas luka baik benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban.
 
Tidak lama kemudian pihak keluarga tiba di RS Bhayangkara untuk melihat korban, dan kemudian membuat surat pernyataan penolakan Otopsi dan meminta agar korban dibawa pulang ke rumah duka di Bangkinang.
 
Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum terhadap korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.
 
''Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian, saat ini Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk proses pemakamannya,'' jelas Kapolsek.***
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Desember 2018 - 18:28:57 WIB

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan,  dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Inhil beke
  • Selasa,18 Desember 2018 - 00:09:32 WIB

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syuku
  • Jumat,14 Desember 2018 - 00:33:52 WIB

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker