Telah Berbuat Banyak untuk Desanya

Warga Sekayan Antusias Hadiri Kampanye Dioalogis Cabup HM Wardan

HM Wardan saat gelar kampanye dialogis.
 
GAGASANRIAU.COM, KEMUNING-Ratusan warga Desa Sekayan,  Kecamatan Kemuning tampak antusias menghadiri kampanye dialogis calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Priode 2018-2023 yang mendapat nomor urut 3 yaitu HM Wardan, Senin (19/2/2018).
 
Warga yang berkumpul dikediaman Bapak Waknan yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Sekayan itu menyambut kedatangan calon Bupati Inhil yang disebut-sebut telah banyak melakukan perubahan untuk Desanya itu.
 
Setelah mendengarkan pemaparan program dari calon Bupati Inhil HM. Wardan, seorang masyarakat Desa Sekayan mengaku sangat senang dengan kedatangan HM. Wardan, Menurutnya, program yang telah dibuat HM. Wardan sangat dapat dirasakan.
 
''Kami akan mendukung perjuangan bapak HM. wardan, kerja nyata Bapak telah kami rasakan,'' ujar Bahar salah seorang warga Desa Sekayan yang menghadiri kampanye dialogis tersebut. 
 
Bahar menyampaikan, seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun jalan dan jembatan dan lain-lain, demikian juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan dan bantuan sosial.
 
Tidak hanya sampai disitu, Selanjutnya Bahar juga mendoakan agar pasangan HM. Wardan -SU dengan nomor urut 3 menang pada pilkada bupati dan wakil bupati inhil untuk periode 2018-2023.
 
 
''Kami sangat bersyukur dan berharap bapak HM. Wardan yang memiliki pengalaman dibidang birokrasi pemerintahan ini dapat memimpin kembali kabupaten ini sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan lima tahun ke depan,'' tutupnya.***
 
Reporter : Daud M. Nur
Editor   : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar