Kampanye Dialogis di Kemuning

SU Sebut akan Jadikan Pariwisata sebagai Mesin Pertumbuhan Ekonomi Baru di Inhil


Dibaca: 453 kali 
Selasa,20 Februari 2018 - 12:07:36 WIB
SU Sebut akan Jadikan Pariwisata sebagai Mesin Pertumbuhan Ekonomi Baru di Inhil Wardan-SU berkampanye di Kemuning.
 
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil HM Wardan – H. Syamsuddin Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melanjutkan kampanye dialogisnya yang digelar di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat, Pius, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Selasa (20/02/18) pagi.
 
Ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti dan mendengarkan pemaparan program dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan perpaduan dari birokrasi dan pengusaha tersebut. 
 
Dengan semangat yang berapi-api Calon Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti yang merupakan seorang yang saat ini aktif dalam dunia bisnis menyampaikan keinginannya apa bila terpilih nanti yaitu untuk meningkatkan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Inhil sehingga menjadi semakin maju bermarwah dan bermartabat.
 
''Yang pertama saya melihat kususnya di Kecamatan Kemuning ini ada Bukit 86 dan yang kedua Bukit Berbunga, ini semua belum terkelola dengan baik, dan tentunya apa bila itu semua mampu dikelola dengan baik nantinya sudahlah tentu akan mampu untuk membangkitkan prekonomian masyarakat,'' ungkap tokoh yang akrab dipanggil SU ini.
 
Nah, untuk menjadikan sektor pariwisata sebagai mesin pertumbuhan ekonomi baru, lanjut Syamsudin Uti lagi, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan kerja keras dan strategi jitu agar pariwisata Inhil bisa dilirik oleh orang.
 
''Orang akan terus berdatangan apabila dua persyaratan dasar terpenuhi, yang Pertama, adanya kemudahan akses, yang kedua, ketersediaan fasilitas penunjang yang dibutuhkan, dan apa bila HM Wardan dan SU dipercaya oleh bapak-bapak ibu-ibu untuk memimpin Inhil. Maka salah satu fokus kami ialah membenahi dan meningkatkan sektor pariwisata Inhil,'' pungkas SU.***
 
Reporter: Daud M Nur
Editor  : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker