Sosbud

PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

Suasana pemberian vitamin A.
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018).
 
Vitamin ini diberikan langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono yang didampingi para pengurus.
 
Menurut Ketua PIA AG Lanud Rsn, kegiatan pemberian vitamin A ini dilaksanakan secara rutin setiap enam bulan sekali kepada bayi dan balita dari para anggota Lanud Rsn.
 
''Pada kegiatan kali ini, dilaksanakan pemberian vitamin A kepada 87 anak, yang terdiri dari bayi, balita serta murid TK Angkasa,'' lanjut Ny. Melania Age Wiraksono, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com.
 
Ditambahkannya, pemberian vitamin A ini sangat terkait dengan upaya peningkatan kualitas bayi dan balita dari para anggota Lanud Rsn, sehingga mereka dapat terhindar dari bahaya penyakit kebutaan permanen.
 
''Semoga dengan adanya pemberian vitamin A ini akan meningkatkan kualitas serta memenuhi kebutuhan kesehatan bayi dan balita dari para anggota, terutama pada kesehatan mata,'' tutup Ny. Melania Age Wiraksono.***
 
Editor  : Evi Endri
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar