Andi Rachman Sebut Pimpinan KPK Senang Pengerjaan Jembatan Siak IV Dilanjutkan


Dibaca: 366 kali 
Rabu,21 Februari 2018 - 10:49:58 WIB
Andi Rachman Sebut Pimpinan KPK Senang Pengerjaan Jembatan Siak IV Dilanjutkan Andi Rachman. (f: rtc)
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Calon Gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku sejumlah kebijakan dan programnya selama menjabat sebagai Gubernur Riau mendapat apresiasi dari pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Antara lain, kebijakan melanjutkan pembangunan Jembatan Siak I di Pekanbaru.
 
Menurut tokoh yang akrab dengan panggilan Andi Rachman ini, saat menjadi pembicara pada kegiatan Rapat Konsultasi DPP Partai Golkar dengan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, (19/2/2018), Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Riau yang melanjutkan pembangunan jembatan Siak IV. 
 
Diceritakan Andi, saat itu Saut sempat bertanya, kapan jembatan tersebut tersambung. ''Saya sampaikan, Insya Allah akhir November 2018 sudah bisa tersambung dan beroperasi. Dia (Saut) senang mendengar itu. Karena membiarkan proyek pemerintah terbengkalai juga kejahatan,'' ungkap Andi Rachman. 
 
Saut juga sempat kaget ketika Andi menceritakan kalau Pemerintah Provinsi Riau sudah melunasi utang Stadion Utama PON Riau senilai Rp 264 miliar. 
 
Kata Saut, pelunasan hutang itu yang berjalan dengan prinsip good and clean government menunjukkan kalau Riau berintegritas itu bisa diwujudkan. ''Alhamdulillah, stadion utama sudah kita bayar, clear. Stadion kebanggan itu jadi milik Riau kini,'' ungkap Andi, menirukan Saut.
 
Hal lain yang dipuji Saut, sambung Andi, program Riau berintegritas yang dijalankan Pemerintah Provinsi Riau saat ini. ''Riau bisa berubah. Saya pikir, komitmen ini sudah bagus dan harus begitu,'' kata Andi meniru ucapan Saut.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker