Kapolres dan Kasat Res Narkoba Dianugerahi Penghargaan oleh DPC Granat Inhil


Dibaca: 374 kali 
Kamis,22 Februari 2018 - 17:07:25 WIB
Kapolres dan Kasat Res Narkoba Dianugerahi Penghargaan oleh DPC Granat Inhil Saat penyerahan penghargaan.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., dan Kasat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP. Bachtiar, S.H., dianugerahi piagam penghargaan oleh DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi atas upaya dan dedikasi, dalam pemeberantasan penyalahgunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, dan diserahkan oleh Anggota Dewan Pakar DPC Granat Wandi, S.H., M.H., dan Ketua DPC Granat Zakaria, dalam suatu acara silaturahmi, di Ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir, Kamis (22/2/2018).
 
Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas piagam tersebut, sebagai suatu bentuk pengakuan atas upaya yang telah dilakukan Polres Indragiri Hilir selama ini. Namun ada atau tidak penghargaan, Polisi tetap akan berkerja sepenuh hati, dalam memberantas peredaran barang haram tersebut. 
 
''Tapi Polisi tidak akan bisa sendirian mengatasi permasalahan ini. Informasi dari pihak - pihak terkait, terutama dari Lembaga dan Penggiat Anti Narkotika, seperti Granat, sangat dibutuhkan,'' katanya.
 
Ketua DPC Granat Zakaria, dalam sambutan balasannya mengatakan bahwa selama ini telah terjalin kerja sama yang erat antara DPC Granat dan Polres Indragiri Hilir. Ke depan diharapkan kerja sama itu dapat lebih ditingkatkan terutama dalam hal pencegahan dengan sosialisasi dan  penyuluhan. ''Kondisi darurat narkotika saat ini harus dihadapi dengan kerja sama yang sinergis dari seluruh elemen bangsa,'' katanya.***
 
Reporter : Daud M. Nur
Editor   : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker