Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil


Dibaca: 276 kali 
Jumat,23 Februari 2018 - 17:53:08 WIB
Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil Saat Heni menerima kunjungan TP-PKK Inhil. (f: humas)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (23/2).
 
Tujuan kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mengenal lebih dekat istri Pjs Bupati agar dapat menjalin kerjasama yang baik demi membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan Inhil. 
 
Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua III Hj Retno Fikri, Wakil Ketua IV dr Hj Raihana Ara, para Ketua Pokja, dan pengurus lainnya. 
 
Zuheni Dewi Sriyani merasa bahagia dan terkesan atas kunjungan tersebut. Menurutnya, pengurus TP-PKK Inhil bersifat ramah dan baik. 
 
''Saya sangat senang Ibu-ibu PKK bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan saya. Kebetulan saya baru datang ke Tembilahan dan belum kenal siapa-siapa. Saya bangga dikunjungi para senior. Ibu-ibunya semua ramah dan baik,'' ujarnya.
 
Ibu dari 2 anak ini mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh TP-PKk Inhil selama kepemimpinan Zulaikhah Wardan. 
 
''PKK Inhil ini sangat bagus sekali, karena saya selalu mendengar selama di bawah bimbingan Ibu Zulaikhah, PKK Inhil sering dapat penghargaan baik oleh ketua, pengurus, juga kegiatan-kegiatannya. Rencana saya akan membantu mensukseskan dan memajukan PKK semampu saya karena saya minim pengalaman di PKK ini. Kita jalankan program yang sudah ada. Saya akan memfasilitasi segala kegiatannya dan Ibu-ibu semua adalah penggeraknya,'' papar Heni, sapaan akrabnya. 
 
Melihat semangat dan antusias para pengurus organisasi kemasyarakatan tersebut, Heni berharap agar PKK Inhil semakin berjaya. ''Saya sangat mengharapkan bantuan, kerjasama, arahan, serta bimbingan dari Ibu-ibu semuanya. Semoga dengan kerjasama yang baik, ke depannya PKK Inhil semakin sukses dan dapat penghargaan lebih banyak lagi,'' tutupnya. 
 
Dalam waktu dekat, Heni akan menggelar makan siang bersama dalam rangka temu ramah bersama seluruh pengurus TP-PKK Inhil. 
(Humas) 
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,20 Juni 2018 - 19:55:50 WIB

    Pulang Kampung, Said Syarifuddin Kenang Masa-masa SMP

    Pulang Kampung, Said Syarifuddin Kenang Masa-masa SMP GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Pada hari raya idul fitri tahun 2018 ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin menyempatkan diri pulang ke kampung halaman, sekaligus mengunjungi kondi
  • Rabu,20 Juni 2018 - 13:02:37 WIB

    Antisipasi Ambruknya Jln Nasional, Polisi Berjibaku Lakukan Penimbunan

    Antisipasi Ambruknya Jln Nasional, Polisi Berjibaku Lakukan Penimbunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasca bencana tanah longsor di Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, tampak rombongan polisi berbaju cok
  • Rabu,20 Juni 2018 - 12:43:48 WIB

    Jalan Nasional di Inhil Terancam Putus Akibat Longsor Susulan

    Jalan Nasional di Inhil Terancam Putus Akibat Longsor Susulan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bencana longsor runtuhkan rumah warga Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu, (3/6/2018) lalu. Dal
  • Senin,18 Juni 2018 - 21:31:08 WIB

    Said Syarifuddin Takjub Pergelaran Seni Milad Kecamatan GAS

    Said Syarifuddin Takjub Pergelaran Seni Milad Kecamatan GAS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin menghadiri Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), yang dipusatkan di Lapangan Teratak Kelur
  • Minggu,17 Juni 2018 - 22:22:12 WIB

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru

    Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Setelah selama dua hari melaksanakan Open House di Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Kesehatan Nomor 1Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi dan kelu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker