Daerah

Dikunjungi TP-PKK Inhil, Heni Harapkan Bantuan dan Kerjasama Demi Kejayaan PKK di Inhil

Saat Heni menerima kunjungan TP-PKK Inhil. (f: humas)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (23/2).
 
Tujuan kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mengenal lebih dekat istri Pjs Bupati agar dapat menjalin kerjasama yang baik demi membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan Inhil. 
 
Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua III Hj Retno Fikri, Wakil Ketua IV dr Hj Raihana Ara, para Ketua Pokja, dan pengurus lainnya. 
 
Zuheni Dewi Sriyani merasa bahagia dan terkesan atas kunjungan tersebut. Menurutnya, pengurus TP-PKK Inhil bersifat ramah dan baik. 
 
''Saya sangat senang Ibu-ibu PKK bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan saya. Kebetulan saya baru datang ke Tembilahan dan belum kenal siapa-siapa. Saya bangga dikunjungi para senior. Ibu-ibunya semua ramah dan baik,'' ujarnya.
 
Ibu dari 2 anak ini mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh TP-PKk Inhil selama kepemimpinan Zulaikhah Wardan. 
 
''PKK Inhil ini sangat bagus sekali, karena saya selalu mendengar selama di bawah bimbingan Ibu Zulaikhah, PKK Inhil sering dapat penghargaan baik oleh ketua, pengurus, juga kegiatan-kegiatannya. Rencana saya akan membantu mensukseskan dan memajukan PKK semampu saya karena saya minim pengalaman di PKK ini. Kita jalankan program yang sudah ada. Saya akan memfasilitasi segala kegiatannya dan Ibu-ibu semua adalah penggeraknya,'' papar Heni, sapaan akrabnya. 
 
Melihat semangat dan antusias para pengurus organisasi kemasyarakatan tersebut, Heni berharap agar PKK Inhil semakin berjaya. ''Saya sangat mengharapkan bantuan, kerjasama, arahan, serta bimbingan dari Ibu-ibu semuanya. Semoga dengan kerjasama yang baik, ke depannya PKK Inhil semakin sukses dan dapat penghargaan lebih banyak lagi,'' tutupnya. 
 
Dalam waktu dekat, Heni akan menggelar makan siang bersama dalam rangka temu ramah bersama seluruh pengurus TP-PKK Inhil. 
(Humas) 
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar