46 Casis dari Lanud Rsn Siap Ikuti Seleksi SMA Pradita Dirgantara


Dibaca: 554 kali 
Jumat,23 Februari 2018 - 17:54:55 WIB
46 Casis dari Lanud Rsn Siap Ikuti Seleksi SMA Pradita Dirgantara Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Radar Soeharsono memberikan pengarahan kepada para Casis SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Rsn sebelum keberangkatan.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Lanud Roesmin Nurjadin memberangkatkan 46 orang calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara menuju Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta untuk melaksanakan serangkaian kegiatan seleksi penerimaan, Jumat (23/2).
 
Keberangkatan siswa dan siswi pilihan ini dilepas langsung oleh Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Radar Soeharsono yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud serta pengurus Yasarini Lanud Rsn.
 
Mewakili Danlanud Rsn,  Danwing 6 mengatakan merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Lanud Rsn untuk dapat memberangkatkan putra-putri pilihan guna mengikuti seleksi penerimaan SMA Pradita Dirgantara di AAU.
 
''Selama berada di sana, tolong adik-adik sekalian senantiasa menjaga kesehatan, kemudian tunjukkanlah semangat, kegigihan dan kemampuan terbaik dalam mengikuti seleksi,'' lanjut Danwing.
 
Selain itu, Danwing juga berpesan kepada para Casis agar tidak lupa untuk memohon doa restu baik dari orang tua maupun guru, dan juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.
 
''Kami bangga kepada adik-adik sekalian, untuk itu kami mendoakan adik-adik sekalian dapat meraih kesuksesan serta hasil yang terbaik selama mengikuti seleksi di AAU nanti,'' tutup Danwing, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com.
 
Sementara itu Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto S.E., menyampaikan bahwa ke 46 Casis ini terdiri dari 19 siswa dan 27 siswi yang merupakan murid dari beberapa sekolah, yaitu SMP 1, SMP 4 dan SMP 21 Pekanbaru, serta MTs 1 Andalan Pekanbaru.
 
''Selanjutnya mereka akan bergabung dengan Casis lain dari seluruh wilayah Indonesia untuk mengikuti serangkaian seleksi penerimaan hingga tanggal 27 Februari mendatang di AAU,'' lanjutnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Kadislog Lanud Rsn, Kadispers Lanud Rsn, pengurus Yasarini Lanud Rsn, para orang tua murid serta Kepala Sekolah dari SMP dan MTs yang muridnya mengikuti seleksi.***
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 September 2018 - 16:46:35 WIB

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) AG Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka membuka upacara secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dala
  • Rabu,05 September 2018 - 22:12:01 WIB
    Peringati Hari Seksual Sedunia

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Seksual Sedunia (HKS) yang jatuh pada 4 September 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 17:39:47 WIB

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari pelajar dan Satuan Karya (Saka) Dirgantara, mengikuti penataran kesadaran Bela Negara di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/3).
  • Selasa,28 Agustus 2018 - 15:20:20 WIB

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 56 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) TNI AU Tahun Ajaran 2018 mengikuti Tes Psikologi bertempat di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28
  • Senin,27 Agustus 2018 - 21:22:59 WIB

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 6 Kota Pekanbaru, Geni Wilyarti, membantah bahwa sekolah yang ia pimpin menahan ijazah siswa yang telah menyelesaikan studinya.  
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker