Daerah

Sutrisno Tewas Saat Panen Buah Sawit, Diduga Kesetrum Listrik

Korban Sutrisno Simanjuntak terkapar di TKP.
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Kasus kecelakaan kerja kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pria bernama Sutrisno Simanjuntak, 30, yang beralamat di Perumahan Eko 2 PT Indosawit Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
 
Informasi yang diterima menyebutkan, pada saat itu Sutrisno yang berstatus sebagai BHL (buruh harian lepas) di PT Indosawit memanen buah kelapa sawit di Blok A 91 AA PT Indosawit dengan  menggunakan egrek yang  terbuat dari besi bulat yang panjangnya 6 meter.
 
Egrek yang digunakan korban untuk memanen buah kelapa sawit saat itu dalam posisi miring, dan kemudian menyentuh kabel listrik yang terbentang dekat pohon sawit yang sedang dipanen. Akibatnya, korban diduga kesetrum arus listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadiaan dengan kondisi tubuh korban angus terbakar.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo membenarkan kejadian tersebut. ''Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Selasih Kabupaten Pelalawan untuk divisum,'' katanya.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar