Daerah

Ditinggal Kosong, Rumah Nurhani di Kiab Jaya Ludes Dilalap Api

Ilustrasi. (f: int)
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Sebuah peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 43 Dusun Kiyap Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Rumah itu diketahui milik Tengku Nurhani, 60 tahun.
 
Menurut keterangan saksi, rumah tersebut ditinggalkan pemiliknya sejak  Senin (19/2/2018) dalam  keadaan terkunci. Awalnya api terlihat muncul dari dalam kamar, namun karena pintu rumah dikunci, warga tidak bisa masuk utk memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada di dlm rumah. Warga kemudian melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan alat seadanya, namun api bertambah besar.
 
Pada pukul 08.50 WIB mobil Damkar milik Pemkab Pelalawan beserta mobil Damkar Kecamatan Bandar Sei Kijang tiba di TKP, namun api sudah terlanjur membakar habis rumah berukuran 7 X 10 meter. Akibatnya, rumah yang terbuat dari kayu dan papan itu ludes. Api berhasil dipadamkan pada pukul 09.30 WIB.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan hal itu. Menurut Kabid, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. Begitu pun total kerugian materil, belum dapat diperkirakan karena pemilik rumah tidak ada di tempat.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar