Daerah

Polisi Tak Menemukan Tanda-tanda Kekerasan pada Mayat Perempuan di Tembilahan

Jasad korban saat dievakuasi. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Masih ingat peristiwa penemuan mayat perempuan yang menggemparkan masyarakat Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan, Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir)? Ternyata, dari hasil pemeriksaan medis terhadap jasad Lina --nama perempuan dimaksud-- diketahui bahwa tidak ada tanda kekerasan terhadap Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut.
 
''Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,'' ujar Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP M Adhi Makayasa.
 
Namun dikarenakan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jasad wanita 35 tahun itu, maka dikatakannya, tidak diketahui penyebab pasti kematian korban.
 
''Keluarga tidak bersedia jenazah korban untuk diautopsi, dan bersedia membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi. Jenazah korban, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,'' lanjutnya.
 
Adhi juga menambahkan, diduga saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia antara 30 sampai dengan 35 jam.
 
Sebelumnya, warga Tembilahan, Inhil, Riau sempat kaget saat menemukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Lina sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (24/2/2018).
 
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Mila, tetangganya yang merasa curiga dengan bau busuk yang menyengat dari kamar korban.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar