Sadistis! IRT Ini Diparang Suaminya Saat Tengah Melipat Kain


Dibaca: 338 kali 
Senin,26 Februari 2018 - 10:46:28 WIB
Sadistis! IRT Ini Diparang Suaminya Saat Tengah Melipat Kain Senjata yang digunakan JM saat melakukan penganiayaan pada istrinya. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, RENGAT-Kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) di Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu) ini benar-benar berakibat fatal. Seorang suami berinisial JM, 29, warga Talang Mulya, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu, tega membunuh istrinya dengan menebas leher korban dari belakang.
 
Perbuatan sadistis yang dilakukan JM pada istrinya yang bernama Putri Puspita Sari (23) terjadi pada Minggu (25/2/18) sekira pukul 09.00 WIB. Penjelasan itu disampaikan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kapolsek Batang Cenaku IPTU Cecep Sujafar, Ahad (25/2/18). 
 
''Korban Putri Puspita Sari (23) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi, akibat luka tebasan senjata tajam di leher bagian belakang yang dilakukan suaminya sendiri JM (29),'' ujarnya. 
 
Diungkapkannya, pembunuhan tersebut terjadi di rumah orang tua korban, disaat korban sedang melipat kain dengan disaksikan kedua orang tuanya. Diduga berawal dari percekcokan rumah tangga yang terjadi antara korban dan suaminya, hingga berujung perbuatan nekat sang suami terhadap istrinya. 
 
''Dari keterangan pelaku, diketahui pembunuhan ini dilakukan di saat istrinya sedang melipat kain di rumah orang tua korban. Dimana tiba-tiba pelaku yang sebelumnya berkumpul bersama, kemudian berlari ke dapur mengambil parang dan langsung membacok istrinya sendiri,'' ungkapnya. 
 
Guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang panjang dan barang bukti lainya dibawa ke Mapolres Inhu. Sementara korban setelah dilakukan visum di RSUD Indrasari Pematang Reba, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman. 
 
''Pelaku saat ini dibawa ke Polres Inhu guna pengembangan lebih lanjut, sebelumnya diamankan di Polsek Batang Cenaku setelah diserahkan perangkat Desa Talang Mulya. Untuk korban sendiri akan dimakamkan pada malam ini, setelah sebelumnya dilakukan visum di RSUD Indrasari,'' jelasnya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker