Sosbud

Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan HUT ke-13 Hotel Grand Jatra Pekanbaru.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
 
Manager Hotel Grand Jatra Susi Sidabutar menyampaikan acara donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-13 Hotel Grand Jatra.
 
''Kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI AU, dalam hal ini Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 yang telah mengirimkan perwakilan anggotanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini,'' lanjutnya.
 
Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalui Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan, TNI AU juga harus hadir untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitarnya.
 
Ditambahkan Ka RSAU dr. Sukirman, salah satu bentuk dari kehadiran untuk membantu masyarakat sekitarnya, dapat diwujudkan dengan mengikuti kegiatan donor darah, sehingga dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
''Ini juga sebagai wujud kepedulian sosial serta rasa kemanusiaan dari Lanud Roesmin Nurjadin terhadap sesama dan kondisi lingkungan disekitarnya,'' tutupnya, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com. 
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar