Meski Ditolak Warga Limbungan Rumbai Pesisir, PT Infrasys Persada Ngotot Bangun Tower


Dibaca: 1090 kali 
Kamis,01 Maret 2018 - 13:10:01 WIB
Meski Ditolak Warga Limbungan Rumbai Pesisir, PT Infrasys Persada Ngotot Bangun Tower Tower Menara Microcell milik PT Infrasys
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Jalan Balai Pernikahan Ujung RT.01 RW.02 Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru merasa kecewa dengan sikap PT Infrasys. Meskipun warga sudah mengajukan keberatan dengan pembangunan tower di lingkungan mereka, namun perusahaan tersebut ngotot melakukan pembangunan.
 
"Mengenai pemasangan Tower yang saat ini di Jalan Balai Pernikahan Rumbai Pesisir pada dasarnya tidak disetujui oleh warga, nah dengan piciknya oknum pemuka masyarakat yang membuat teks (surat pernyataan. Red) kepada Lurah, Camat dan seterusnyanya. Intinya pemalsuan biodata warga tempatan direkayasa dengan warga bukan tempatan" kata perwakilan warga yang enggan disebutkan namanya ini kepada GAGASANRIAU.COM (27/2/2018).
 
Senada yang disampaikan warga setempat lainnya, ia menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengajukan surat keberatan kepada Camat terkait pembangunan tower tersebut. Ia menyatakan diduga Ketua RT 01 yang memfasilitasi pembangunan tower tersebut.
 
"Kami meminta agar pembangunan Menara Microcell milik PT Infrasys di batalkan" tukasnya .
 
Ketua RT 01 Edi Nanto saat dihubungi GAGASANRIAU.COM melalui pesan singkat ke nomor telepon genggamnya belum memberikan jawaban resmi soal keberatan warga ini.
 
Demikian juga pihak PT Geometraco bernama Dodi belum meberikan jawaban resmi saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya.
 
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 Desember 2018 - 14:39:07 WIB

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Kejadian mengapungnya ribuan ikan di Sungai Kampar yang sedang ramai dibicarakan ini akhirnya ditanggapi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan sebagai mana yang di muat di beberapa media online di
  • Senin,24 Desember 2018 - 20:05:20 WIB

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fenomena banyaknya ikan timbul dalam keadaan mati di Sungai Kampar menghebohkan warga setempat. Peristiwa itu diketahui warga pada Hari Ahad pagi (23/12/2018) waktu setempat. 
  • Kamis,20 Desember 2018 - 22:42:27 WIB

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Terjadi gesekan Fisik di lahan yang disengketakan oleh pihak perusahaan dan masyarakat. Memicu terjadinya bentrok antara security PT. BBSI dengan masyarakat Dusun IV Desa Tlg 7 Buah Ta
  • Selasa,11 Desember 2018 - 22:33:03 WIB

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap GAGASANRIAU.COM, KUANSING -Bencana banjir beberapa kali menimpa warga Kabupaten Kuansing menenggelamkan sejumlah fasilitas serta lahan persawahan warga.  
  • Senin,26 November 2018 - 22:36:23 WIB

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia (Ikabi) Koordinaor Wilayah Riau melalui nomor surat 176/IKABI/KORWIL RIAU/XI/2018 yang berbunyi penundaan pelayanan, menyatakan mogok
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker