Mengenaskan! Karyawan PT TPP di Kabupaten Inhu Tewas


Dibaca: 898 kali 
Jumat,02 Maret 2018 - 12:58:20 WIB
Mengenaskan! Karyawan PT TPP di Kabupaten Inhu Tewas
GAGASANRIAU.COM, RENGAT - Karyawan harian PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (PT.AAL) yang beroperasi di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ditemukan tewas di areal konsesi perkebunan sawit tersebut.
 
"Korban ditemukan oleh rekan kerjanya sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup dan baju serta celana robek, serta ada bekas luka gores dan lebam menghitam di bagian tengkuk, dan punggung korban yang diduga akibat sambaran petir," ujar Paur Humas Polres Inhu Ipda. Juraidi Kamis (1/3/18) dilansir riauterkinicom.
 
 
Korban ini adalah buruh lepas harian yang bertugas tanam pancang berinisial FG alias AC Tefa'o 29 tahun tinggal di barak P khusus Nias Desa Banjar Balam, Kecamatan Lirik, Inhu.
 
Korban ditemukan sudah menjadi mayat di lokasi Afdeling OG Blok G7 perkebunan PT TPP Desa Mekarsari Kecamatan Lirik, Inhu pada Kamis (1/3/18) sekira pukul 14.30 WIB. 
 
Korban yang sebelumnya beristirahat bersama dua rekan kerjanya yang bernama Yasman Ndraha alias Ama Paska (37) dan Serianto Zai alias Seri (22) yang keduanya beralamat sama dengan korban, diketahui mengambil bambu pancang yang berlokasi tidak jauh dari tempat beristirahat. Namun setelah 1,5 jam korban tak kunjung kembali. 
 
"Saat korban dan saksi sedang istirahat di lokasi Afdeling OG Blok G7 Desa Mekarsari, Lirik dikarenakan hujan lebat, saat itu korban permisi kepada saksi-saksi untuk mengambil bambu pancang. Adapun jarak dari lokasi istirahat ke tempat lokasi bambu pancang lebih kurang sekitar 500 meter," ungkapnya. 
 
Akibat korban yang tak kunjung kembali, setelah hujan agak reda rekan korban kemudian mencari korban di sekitaran lokasi dan sekitar pukul 14.30 wib menemukan korban sudah tidak bernyawa.
 
Editor Arif Wahyudi
sumber riauterkinicom 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,23 Mei 2018 - 22:38:34 WIB

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Kepolisian Sektor (Polsek) Pasir Penyu mengamankan laki-laki berinisial  berusia 31 tahun pada Selasa 22 Mei 2018. AM warga Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provin
  • Senin,21 Mei 2018 - 18:18:24 WIB

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Kampar berhasil mengamankan 3 orang pemuda di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabuapten Kampar. Ketiga pemuda tersebut ditangkap karena memiliki Narkoba jenis s
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:20:57 WIB

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agung warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa lagi terapung di Sungai Rokan Desa Ngaso. Agung adalah korban tenggelam pada saat pelaksanaan Mandi
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:36:34 WIB

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu(Rohul) memusnakan Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering. Narkoba tersebut bagian dari hasil tangkapan yang berhasil diamankan polisi.  
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:08:23 WIB

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PD seorang laki-laki berusia 30 tahun, karyawan di PT RPM sub kontrak PT. SGP dari Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Pohon Akasia.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker