Kunjungi Ponpes Assalam Kuansing, Andi Rachman Minta Doa Agar Tetap Bisa Amanah


Dibaca: 842 kali 
Sabtu,03 Maret 2018 - 10:43:01 WIB
Kunjungi Ponpes Assalam Kuansing, Andi Rachman Minta Doa Agar Tetap Bisa Amanah Cagub Andi Rachman saat menyambangi Ponpes Assalam di Desa Geringging, Kecamatan Sentajo Raya, Kuansing. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, TALUKKUANTAN-''Saya mohon doanya dan bimbingannya agar bisa tetap amanah,'' ujar cagub (calon gubernur) Riau Arsyadjulandi Rachman saat menyambangi pondok pesantren (Ponpes) Assalam di Desa Geringging, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi), Jumat, (2/3/2018). 
 
Dalam kunjungan itu, cagub nomor urut 4 yang berpasangan dengan Suyatno itu Ditemani mantan Bupati Kuansing H Sukarmis, di tempat ini Andi Rachman bertemu KH Abdul Salam, pengasuh ponpes tersebut. Selain itu, turut serta menemani Ketua DPRD Kuansing Indra Putra dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati. 
 
''Saya bisa membawa pak Andi Rachman silaturahmi dengan keluarga besar ponpes ini. Bisa silaturahmi dengan keluarga besar NU di Kuansing,'' ujar Sukarmis.
 
Sukarmis mengatakan H Abdul Salam dan keluarga besar Ponpes Assalam telah berperan besar bagi dirinya saat mengikuti pemilihan bupati hingga bisa dua periode memimpin Kuansing. 
 
''Kali ini, saya meminta kepada pak Kiyai dan keluarga besar ponpes dan NU Kuansing untuk melakukan peran yang sama untuk pak Andi Rachman. InsyaAllah Bersedia ya pak ?'' tanya Sukarmis yang langsung dijawab para peserta istighosah Insyallah bersedia. 
 
Sementara itu pengasuh ponpes Assalam KH Abdul Salam dalam sambutannya mendoakan Andi Rachman menjadi gubernur Riau yang amanah dan takut Allah SWT. 
 
''Saya himbau kepada masyarakat, keluarga besar Ponpes Assalam, keluarga Jawa di Kuansing untuk merapatkan barisan, merapikan shaf, berjuang untuk kemenangan Andi Rachman,'' ungkapnya. 
 
KH Abdul mengakui sebelumnya sudah ada salah satu pasangan yang pingin silaturahmi dan memohon dukungan. Namun ia tolak secara halus karena sudah komit mendukung pasangan AYO. ''Sudah jauh hari Sukarmis meyakinkan saya untuk mendukung pak Andi Rachman. Saya yakin, pilihan pak Sukarmis InsyaAllah amanah,'' ujarnya. 
 
Atas dukungan dan doa tersebut, cagub yang akrab dengan panggilan Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih. Dukungan tersebut merupakan energi positif untuk tetap berjuang agar bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker