Pendidikan

Terkait Dana Bosnas, Bosda dan Bosnas, Disdik Riau Percayakan pada BRK

Foto bersama usai penandatanganan kerjasama antara Disdik Riau dengan BRK.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau menandatangani perjanjian kerjasama dengan BRK (Bank Riau Kepri) tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (1/3/18). Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.
 
Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan langsung oleh KepalaDinas Pendidikan Provinsi Riau Rudiyanto yang saat ini menjabat sebagai Plt. Bupati Indragiri Hilir bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan ini disaksikan oleh Plh Dinas Pendidikan Riau Indra Agus beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Riau Ahyu Suhendra, Komut HR. Mambang Mit dan Pindiv Projas Rizali Effendi bersama Pincab Utama Azhar Effendi.
 
Dengan kerjasama ini nantinya pembayaran seluruh Dana Bosnas, Dana Bosda serta Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau dilakukan secara online oleh Bank Riau Kepri dengan sistem pembayaran yang realtime, terekam, termonitor.
 
Kerjasama yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan ke depannya layanan yang diberikan menjadi lebih baik. Bank Riau Kepri siap dan mendukung penuh untuk meningkatkan pelayanannya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan masyarakat Riau dan Kepri.
 
KepalaDinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau Rudiyanto menyampaikan apresiasinyaterhadap penandatangana nperjanjian kerjasama yang dilakukan bersama bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini. Ia berharap dengan terealisasinya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan pembayaran gaji kepada seluruh guru di Provinsi Riau yang jumlahnya sangat besar.
 
Lebihlanjut Rudi berharap, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com, agar kedua belah pihak dapat menjalin komunikasi dan koordinasi agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.
 
Masih pada acara yang sama, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan saat ini teknologi Bank Riau Kepri sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online dan jasa perbankan lainnya.
 
Acara penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Data Dinas Pendidikan Drs. Arnof, Kasubag Umum Harison dan Koordinator Widya Iswara Khalis Binsar. Sedangkan dari Bank Riau Kepri Pemimpin Desk Corsec Winovri beserta Pemimpin Bagian Projas Edi Wardana.***
 
Editor: Evi Endri
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar