Riau

Sekdaprov Sebut Kunjungan Jokowi ke Riau Ditunda, Ini Penyebabnya

Presiden Jokowi saat melakukan kunker. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Sekdaprov (Sekretaris Daerah Provinsi) Riau Ahmad Hijazi mengatakan rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang semula dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret ditunda. Penyebabnya, Presiden yang akrab dengan panggilan Jokowi itu harus menghadiri undangan ke Sydney, Australia.
 
''Sudah kami konfirmasi dan memang ada pembatalan. Pak Jokowi tanggal 8 dan 9 Maret tidak bisa ke Riau, karena harus ke Sydney,'' kata Hijazi di Pekanbaru, Senin (5/3/3018).
 
Sebelumnya, Sekretariat Negara (Setneg) telah memberikan kepastian agenda Kunker Jokowi ke Riau diundur menjadi tanggal 8 dan 9 Maret dari yang dijadwalkan semula pada tanggal 1 dan 2 Maret.
 
Adapun agenda Jokowi ke Riau tersebut, yakni untuk melaunching replanting sawit seluas 30 ribu hektare di Kuntu Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Selain itu, juga akan disisipkan kegiatan lainnya seperti, penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan penyerahan sertifikat tanah kepada 6.000 warga.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar