Kampanye ke Selatpanjang

Tolak Duduk di VIP di Atas Speed Boat, Andi Rachman: Pingin Tahu Keluhan Masyarakat

Andi Rachman saat berada di atas speed boat, dalam perjalanan menuju Selatpanjang. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, SELATPANJANG-Pada Selasa (6/3/2018) hari ini, cagub (calon gubernur) Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengisi jadwal kampanye Pemilihan Gubernur Riau 2018 di Kota Selatpanjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti. Di kota ini, cagub yang akrab dengan panggilan Andi Rachman ini mengisi jadwal kampanye di sejumlah titik.
 
Menuju daerah otonom termuda di Provinsi Riau itu, cagubAndi Rachman dan rombongan menyeberang ke Selat Panjang dengan menggunakan kapal boat Dumai Express. Ia duduk di bangku umum membaur masyarakat lainnya. 
 
Saat ditawari kru kapal untuk pindah ruangan VIP, Andi Rachman menolak. ''Di sini saja. Kan cuma sebentar. Sama saja. Kalau di sini bisa ngobrol ngobrol sama ibu ibu yang mau ke Selat Panjang. Yah, pingin tau juga, apa keluhan mereka,'' ujar Andi Rachman.
 
Andi Rachman yang berpasangan dengan Suyatno hari ini memang akan menjalani kampanye di tiga titik di Selat Panjang.
 
Berikut jadwalnya. Kampanye dialogis di Desa Banglas Barat, Jl. Rintis Gg. Pinang RT 02 RW 02 Dusun Perumbi. Kemudian kampanye dialogis di Desa Alahair Jl. Perjuangan. Serta blusukan ke Pasar Jl  Pelajar Desa Alahir.
 
Sementara calon wakil gubernur  Riau H Suyatno melaksanakan kampanye di Siak. Adapun agendanya yakni blusukan di pasar Bunga Raya. Kampanye dialogis di Dusun Tani Jaya RT 01 RW 02 Desa Bunga Raya. Kampanye dialogis di Jl Taya BOB Sei Tengah RT 004 RW 001 Dusun Mekar Indah Sabak Auh. Terakhir kampanye dialogis di Lubuk Dalam.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar