Kampanye di Bengkalis, Suyatno Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Lintas Pesisir Riau


Dibaca: 432 kali 
Kamis,08 Maret 2018 - 18:23:44 WIB
Kampanye di Bengkalis, Suyatno Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Lintas Pesisir Riau Cawagub Suyatno saat berkampanye di Bengkalis.
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS-Calon Wakil Gubernur Riau nomor 4, H Suyatno melakukan kampanye dialogis di dua desa sekaligus yaitu Desa Bukit Kerikil dan Desa Parit Satu Apiapi, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Rabu (7/3/2018).
 
Acara ini dihadiri antara lain oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Aysah, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda serta anggota Pemuda Pancasila.
 
Calon orang nomor dua di Provinsi Riau ini dalam kampanyenya menyampaikan visi dan misinya jika menjadi Wakil Gubernur Riau yakni akan memrioritaskan pembangunan  infrastruktur jalan lintas pesisir Riau, pendidikan, dan kesehatan. 
 
Dalam kesempatan itu, calon dengan jargon AYO Lanjutkan! ini menampung aspirasi masyarakat di dua desa itu dan berjanji akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Riau, terutama Kabupaten Bengkalis yang menjadi tanah kelahirannya.
 
Selain itu, Suyatno berjanji akan menyelesaikan permasalahan surat tanah dan jalan yang dialami masyarakat di Desa Bukit Kerikil dan Parit Satu Apiapi Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan cara mendata seluruh surat tanah yang ada, dan segera membawanya ke Badan Pertanahan Negara untuk secepatnya diselesaikan bila terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau priode 2019-2024
 
Selain persoalan tanah dan jalan, Suyatno juga mengajak masyarakat Desa Bukit Kerikil untuk kompak mendukung program pemerintah dalam membangun desa, karena tanpa dukungan masyarakat mustahil pembangun dapat berjalan dengan baik. Di akhir kampanyenya, dia berharap mohon doa dan restu masyarakat di dua desa di Kecamatan Bandar Laksamana untuk menjadi Wakil Gubernur Riau.
 
"Saya mohon doa restu masyarakat di sini untuk maju menjadi wakil Gubernur Riau, semoga Riau ke depan lebih baik lagi," harap Bupati Rokan Hilir yang lagi cuti kampanye Pilkada ini. (rls)

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker