Kunjungi Pelalawan 14 Maret, Menko Puan akan Bagikan KIS, KIP, dan Sertifikat Tanah


Dibaca: 404 kali 
Kamis,08 Maret 2018 - 18:43:38 WIB
Kunjungi Pelalawan 14 Maret, Menko Puan akan Bagikan KIS, KIP, dan Sertifikat Tanah Bupati HM Harris saat rapat di Jakarta. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis BPMP2T, Kadis Pertanian serta Kadis Perindustrian menggelar rapat Bersama Kemenko PMK yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Menteri PMK YB. Satya Nugraha, bertempat di Ruang Rapat Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI lantai III Jakarta. Kamis (8/3/18). 
 
Rapat dilaksanakan terkait kunjungan kerja Menteri Koordinator PMK ke Kabupaten Pelalawan yang dijadwalkan pada tanggal 14 Maret 2018.
 
Dalam arahannya Sekretaris Kementerian Koordinator PMK YB. Satya Nugraha mengatakan bahwa ibu menteri dan kementerian sendiri menyambut baik kegiatan kunker ke Kabupaten Pelalawan oleh sebab itu Kami mengharapkan semua leading sector agar mempersiapkan dengan baik dengan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang intensif, sehingga pada pelaksanaan acara nantinya berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
''Pada kesempatan tersebut direncanakan Ibu Menko PMK akan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada 1.492 masyarakat, menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), menyerahkan Program Keluarga Harapan (PKH), selain itu juga akan ada beberapa kegiatan yang akan digelar,'' lanjut Sesmenko PMK.
 
Pada kesempatan yang sama Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa Pemkab. Pelalawan dan masyarakat pelalawan sangat menantikan kunjungan ibu menteri, oleh sebab itu kami telah mempersiapkan semaksimal mungkin persiapan tersebut. "Kami pada prinsipnya telah mempersiapkan hal-hal terkait kunker Menko PMK ke Kabupaten Pelalawan. Masyarakat pelalawan juga antusias menyambut kedatangan ibu menteri ke Kabupaten Pelalawan," tandas Harris.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker