Cawagub Suyatno Sebut Penanganan Potensi Wisata Pantai Rupat Utara Belum Maksimal


Dibaca: 966 kali 
Jumat,09 Maret 2018 - 10:14:01 WIB
Cawagub Suyatno Sebut Penanganan Potensi Wisata Pantai Rupat Utara Belum Maksimal Suyatno berkampanye di Pulau Rupat, Bengakalis. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS-Calon Wakil Gubernur riau nomor urut 4 H Suyatno Amp menegaskan keindahan pantai pulau rupat utara sudah tidak diragukan lagi dan sudah di kenal di manca negara, namun hingga saat ini penanganannya belum maksimal termasuk jalan lingkar menuju pantai tersebut kondisinya masih perlu banyak sentuhan.
 
Selain itu, menjawab permintaan masyarakat rupat yang ingin sandang pangan, papan, infratruktur dan lapangan kerja,permasalah lahan serta budaya kesenian akik dapat di penuhi,Bupati Rohil ini menjawab agar program ini berjalan sesuai keinginan masyarakat di Pulau Rupat, pertama masyarakat Rupat harus mendukung penuh serta harus saling kompak dan bahu membahu membangun Rupat. ''Jika ini dapat berjalan dengan baik tidak mustahil pulau ini akan menjadi sangat maju dan tentunya berimbas pada kesejahteraan masyarakatnya,'' katanya.
 
Demikian dikatakan Calon Wagubri H Suyatno di hadapan ratusan masyarakat di Desa Tanjung Kapal saat melakukan kampanye dialogisnya di Pulau Rupat atau tepatnya di desa Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis  Sore  yang dihadiri Ketua Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan dan Sekretaris Golkar Syahrial ST,tokoh agama,tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan dan warga pendukung calon dengan jargon 4yo ini.
 
''Harapan saya warga Rupat harus kompak dan bahu membahu membangun negeri ini,dan jika saya terpilih menjadi Calon wakil Gubernur riau bersama bapak Arsadjuliandi rachman Gubernur riau pulau rupat ini akan saya benahi dan pantai rupat utara ini akan menjadi kawasan wisata andalan di provinsi Riau,'' janjinya.
 
Sementara Sekretaris Partai Golkar Bengkalis Syahrial ST memberi masukan bahwa perlunya sentuhan APBD dan kewenangan Pemerintah Provinsi ke Pulau Rupat ini harus terus di tambah kedepannya bersama calon gubernur dan wakil gubernur pasangan nomor 4 ini.
 
''Saya yakin pasangan Ayo ini akan memenuhi permintaan masyarakat rupat dan sebagai garansinya ketika program provinsi tidak jalan maka saya yang akan jalankan program ini,ini garansi saya,’’ tegasnya.
 
Sedangkan Ketua Golkar Bengkalis Indra Gunawan, Ketua Golkar berjanji dirinya akan terus berjuang di tingkat provinsi untuk pembangunan jalan di Pulau Rupat ini, apalagi jalan poros di Rupat tengah akan segera dibangun dengan multiyear dengan dana Rp350 miliar.
 
''Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Arsyadjuliandi rachman dan Suyatno jalan serta infratruktur lainnya  di pulau rupat ini akan terpenuhi,sehingga berimbas pada peningkatan perekonomian dan pariwisata sebagai garda terdepan di pulau ini,'' katanya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker