Berkampanye di Dumai, Ini yang Dilakukan Pasangan Andi-Yatno


Dibaca: 1058 kali 
Sabtu,10 Maret 2018 - 18:56:07 WIB
Berkampanye di Dumai, Ini yang Dilakukan Pasangan Andi-Yatno Andi Rachman-Yatno berkampanye di Dumai. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, DUMAI-Pasangan cagub-cawagub Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, menyambangi Pasar Pulau Payung, Dumai, Jumat (9/3/2018), untuk mengisi jadwal kampanye Pilgub Riau 2018.
 
selama di dalam pasar, Andi Rahman bersama ratusan simpatisan partai Koalisi mengelilingi pasar. Andi Rahman dan Suyatno menyapa dan berdialog langsung dengan pedagang, untuk menerima masukan dan keluhan pedagang.
 
Sebelum sampai di pasar, mereka diarak menggunakan becak motor (bentor) menuju pasar Pulau Payung. Sepanjang perjalanan yang dilalui, mulai Jalan Sudirman menuju Pasar Pulau Payung Jalan Merdeka, lalu lintas sedikit macet akibat rombongan pengantar AYO yang melakukan konvoi. Petugas kepolisianpun sibuk mengalihkan kendaraan agar tidak terjebak kepadatan. 
 
Arsyadjuliandi Rachman, bersama wakilnya, Suyatno, di sepanjang perjalanan disambut hangat oleh warga Kota Dumai, dan memanggil Andi Rahman, yang sudah tidak asing lagi bagi warga Kota Dumai. Setibanya di pasar Pulau Payung, Andi Rahman dan Suyatno langsung menyapa pedagang dan warga yang sedang berbelanja. 
 
''Apa kabar ibu bapak, selamat pagi sehat semua kan,'' sapa Andi kepada warga dan pedagang. 
 
Sapaan Andi Rahman disambut pedagang dan warga yang sedang beraktifitas jual beli. ''Sehat pak Gubernur,'' kata warga, yang masih mengenal Andi Rahman sebagai Gubernur Riau. 
 
Kehadiran Andi Rahman di Pasar secara mendadak tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warga yang masih memadati Pasar Pulau Payung. Tak ayal satu persatu pedagang pun menawarkan barang dagangan mereka kepada Andi Rahman dan Suyatno, serta warga pun ikut menyalami dan meminta foto. 
 
Salah seorang warga Jalan Durian Kota Dumai, Ibuih, sudah mengenal Andi Rahman, karena beliau merupakan satu-satunya orang minang yang patut di dukung untuk melanjutkan pembangunan di Riau. 
 
''Tantu kenal awak samo pak Andi ko Gubernur Riau. Keluarga orang awak di Dumai lah tau samo inyo. Kalau yang lain ndak tantu wak do,'' ujar Ibuih, dengan bahasa minangnya. 
 
Tak beda dengan Ibuih, pedagang sayur-sayuran, yang dipanggil Bude, juga mengenal Andi Rahman. Bahkan ia langsung menunjuk Andi Rahman, yang menggunakan baju putih panjang, dan berpeci. 
 
''Itu dia kan pakai peci yang rambutnya putih. Menang dia tu, di Dumai banyak yang kenal,;; kata Bude, yang berdarah Jawa ini.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
  • Sabtu,05 Januari 2019 - 13:26:41 WIB

    RKPJ : Tangkap Kriminal Politik Penyebar Hoaks

    RKPJ : Tangkap Kriminal Politik Penyebar Hoaks GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dessy, Aktifis Rumah Kita Posko Jokowi (RKPJ) Provinsi Riau meminta agar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menangkap elit politik penyebar hoaks ditangkap dan diproses hukum. Karena din
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker