Bonceng Tiga, Satu Keluarga Tewas dalam Lakalantas di Jalan Lintas Kotogaro-Petapahan


Dibaca: 405 kali 
Selasa,13 Maret 2018 - 17:20:55 WIB
Bonceng Tiga, Satu Keluarga Tewas dalam Lakalantas di Jalan Lintas Kotogaro-Petapahan Korban tergeletak di jalan raya. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG-Jalan raya kembali ''menelan'' korban jiwa. Satu keluarga tewas dalam kecelakaan maut di Kilometer 46, Jalan Lintas Kotogaro - Petapahan, wilayah Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar - Riau pada Senin (12/3/2018) petang.
 
Ketiga orang ini meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah menderita luka parah. Ketika itu mereka menggunakan sepeda motor. Identitasnya antara lain Dali Laila (40 tahun), Ember BR Galingging (87 tahun) serta Risman (Berusia 8 tahun, red).
 
Informasi dari kepolisian, kecelakaan tragis ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Dali melaju dari arah Kotogaro menuju Petapahan, dengan membonceng dua korban lainnya. Menurut saksi-saksi, saat itu motor korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi.
 
Selain itu, pengendara kendaraan roda dua ini juga melaju beriringan dengan sebuah mobil Daihatsu Grand Max Pickup berpelat NM 909* **. Nahas, setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil tersebut mengerem mendadak, membuat sepeda motor yang dikendarai Dali tak sempat berakselerasi.
 
Ditambah pula jaraknya yang begitu dekat, membuat kecelakaan tak bisa dielakkan lagi. Braaak! Bagian depan sepeda motor langsung menghantam bagian belakang mobil Grand Max Pickup, dan ketiga korban terpental hingga terluka parah.
 
Kerasnya benturan bahkan membuat motor ini tersangkut atau menempel di belakang mobil. Sementara itu, Ember BR Galingging terpelanting ke bak mobil Pick up tersebut. Darah mengucur dan nyawa ketiganya tak berhasil diselamatkan.
 
Nahasnya, pengendara mobil sempat memundurkan kendaraannya, dengan maksud melepaskan sepeda motor yang tersangkut, lalu melarikan diri. Tragisnya, Ember BR Galingging yang tubuhnya berada di bak mobil, turut terbawa grand Max Pickup yang kabur ini.
 
Menurut kepolisian, karena terbawa, tubuh Ember kemudian dibuang di jalan dekat Desa Bencah Kelubi yang berjarak sekitar 15 Kilometer dari lokasi kecelakaan. Korban pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka, didampingi Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah membenarkan peristiwa tersebut. Kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan, untuk melacak sopir mobil.
 
Sedangkan ketiga korban, masing-masing langsung dievakuasi ke puskesmas dan rumah sakit, dalam kondisi sudah tak bernyawa, termasuk sepeda motor yang digunakan saat itu.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : Goriau.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker