Kodim dan ISSI Inhil Akan Gelar Fun Bike Berhadiah Sepeda Motor dan Puluhan Sepeda


Dibaca: 461 kali 
Rabu,14 Maret 2018 - 22:50:39 WIB
Kodim dan ISSI Inhil Akan Gelar Fun Bike Berhadiah Sepeda Motor dan Puluhan Sepeda
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kodim 0314/Inhil bekerja sama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar ivent fun bike sepeda santai.
 
Acara yang bertajuk 'Dengan mengayuh bersama kita jalin silaturahmi, kesegaran jasmani dan meraih prestasi, demi mengabdi pada negeri' itu akan dilaksanakan pada Minggu pagi, (18/03/2018).
 
Rute yang yang ditentukan oleh panitia dimulai (star) dari lapangan Gajah Mada Tembilahan terus melalui beberapa jalan protokol kota dan berakhir (finish) di lapangan Makodim Inhil.
 
Untuk memeriahkan acara tersebut, panitia menyiapkan hadiah doorprize yang fantastis, hadiah utama sepeda motor, puluhan unit sepeda, Tabanas, handphone, peralatan elektronik dan puluhan hadiah menarik lainnya.
 
Pihak panitia menargetkan kegiatan even tersebut akan diikuti oleh ribuan peserta, sedikitnya panitia sudah mencetak 2000 kupon undian untuk para peserta.
 
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno yang sekaligus ketua panitia pelaksana menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat melalui kegiatan olahraga.
 
''Misi kita bersama menggelar fun bike yaitu untuk silaturahmi membangun persaudaraan, sebagai komandan teritorial kita punya program Komsus (Komunikasi Sosial) jadi ini salah satu wadah agar masyarakat dekat dengan kita (TNI). Disisi lain harapan kita organisasi ISSI di Inhil bisa semakin maju, kita Kodim punya area pangkalan yang masih luas mudahan-mudahan itu bisa dimanfaatkan untuk latihan dan lain sebagainya, kita bantu all out lah,'' ujar Suratno, Selasa (13/03/2018).
 
Lewat kegiatan tersebut Suratno berharap akan lahir bibit-bibit atlet sepeda yang berbakat yang selanjutnya bisa dibina oleh ISSI Kabupaten Inhil.
 
''Kita juga libatkan pelajar mulai dari anak-anak SD SMP sampai SMA, atlet itu kan dimulai dari kesadaran pribadi dimulai dia berminat setelah berminat dia merasa senang, dari kesenangan itulah dia akan terpacu, tidak ada rasa terpaksa sehingga bakat itu muncul,'' kata Suratno.
 
Ditambahkan Suratno, untuk persiapan Iven yang dicanangkan akan menjadi agenda rutin tahunan itu sudah rampung. Suratno menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung.
 
Senada dengan Suratno, Ketua ISSI Inhil, Denny Delma, S.Pd, M.Pd, MM menyampaikan kegiatan tersebut untuk menggaungkan olahraga sepeda di masyarakat serta menjarig atlet-atlet berbakat.
 
Selain itu Deny juga berharap kerja sama yang dijalin antara ISSI dan Dandim Inhil bisa terus berlanjut kedepannya. Dukungan Kodim Inhil terhadap keberadaan ISSI Inhil disambut baik oleh Denny.
 
''Harapan kita kegiatan ini sukses, selanjutnya kerja sama ini bisa terus terjalin dan berlanjut untuk iven-iven berikutnya. Terimakasih kepada Kodim Inhil yang telah mendukung dan memfasilitasi kita untuk latihan dan membina para atlet. Kita ISSI membuka diri kepada semua kalangan baik komunitas, instansi pemerintah maupun swasta untuk bekerjasama menggelar kegiatan olahraga sepeda,'' ujar Denny.***
 
Reporter : Daud M Nur
Editor   Evi Endri

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker