Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Ada Deklarasi Anti Berita Hoaks di Inhu, Ini Pesan Kapolres

Deklarasi anti berita hoaks di Inhu.
GAGASANRIAU.COM, RENGAT-Sejumlah elemen masyarakat di kabupaten Inhu (Indragiri Hulu) menggelar kegiatan deklarasi anti berita hoaks dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 yang dipusatkan di rumah makan Pangeran Jalan Lintas Rengat-Pematang Reba, Selasa (13/3/2018).
 
Tampak hadir dalam kegiatan itu antara lain Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK.,M.H., Ketua KPUD Inhu M. Amin, M.H., Komisioner KPUD Inhu Friyono dan Dwi Apriansyah, S.E., Ketua Panwaslu Inhu Ahmad Khaerudin, S. Sos.i., Kapolsek Rengat Barat Kompol B. Suryadi, S.H., Ketua PWI Efril Reza, dan sejumlah undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK.,M.H. mengharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini bisa menyuarakan pesan-pesan kepada masyarakat. ''Bahwasannya yang menjadi perkiraan kerawanan di Inhu, sekecil mungkin bisa kami mengatasinya,'' kata Kapolres.
 
''Tentunya kami melihat bagaimana pesta demokrasi yang telah terjadi beberapa saat Pilgub pada tahun 2013, Kita harus bisa menganev pelaksanaan pesta demokrasi tersebut,'' tambahnya.
 
Harapannya dengan profesi sebagai media, tambah Kapolres, bisa menciptakan kedamaian dengan Harapan media yang ada di Kabupaten Inhu dapat bekerja sama secara profesional dan memberantas berita hoax, karena dampaknya yang luar biasa.***
 
Editor : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar