Politik

Disalami Pasangan AYO, Anto Puji Kinerja Andi Rachman

Cagub Andi Rachman saat mengunjungi Rengat. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, RENGAT-''Kinerjanya dah de (sudah ada) nampak, macam jalan kite ni yang sekarang rusak, dah de kami nampak mulai di ukur. Termasuk warga kami ade dapat rumah layak huni,'' kata Anto, warga Kuala Cinaku yang tinggal di Teluk Sungkai, dengan logat Melayu. 
 
Anto mengatakan hal itu usai menyalami cagub Arsyadjuliandi Rachman yang mendatangi Pasar Rengat di Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu), Kamis (15/3/32018).
 
Menurut Anto, beberapa program seperti jalan dan jembatan, serta Rumah Layak Huni (RLH) yang sudan diterima oleh masyarakat Inhu. 
 
Dikatakan Anto, masyarakat Inhu belum ada nampak calon yang lain mau merakayat seperti Andi Rachman ini. Blusukan ke pasar menyapa pedagang dan pembeli. Calon yang ada lewat namun tak singgah untuk bisa bersaturahmi dengan masyarakat Inhu. 
 
''Ada dengar mereka ke Inhu tapi tak de. Kalau mereke kan cuma janji tinggal janji. Kalau pak Andi tinggal melanjutkan aje lagi,'' tambah Anto. 
 
Hal yang serupa juga disampaikan oleh pedagang sayur-sayuran, Saripah. Bagi dirinya tidak ada yang lain dalam permintaannya. Sejauh ini hidupnya sudah nyaman dengan berdagang di pasar. Kalaupun ada yang maju gubernur tidak payah dipilih lagi. Cukup dengan gubernur yang sekarang untuk dilanjutkan. 
 
''Biarlah yang lain mau maju, kami di sini tau nomor 4 saja. Dan tokoh Golkar pak Arif, juga telah menyampaikan sama kami inilah calon kami,'' kata Saripah.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar